Spesifikasi dan Harga Honda MegaPro Fi

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Honda MegaPro Fi – Pada awal tahun 2014 ini Honda kembali menambah jajaran produknya yang sudah berteknologi PGM-Fi dengan meluncurkan New Honda MegaPro Fi 2014. Motor bongsor ini hadir dengan spesifikasi anyar di dalamnya yang membuat Honda Megapro Fi ini semakin canggih. Beberapa teknologi anyar tersemat dalam motor 150cc ini. Desain dari Honda Megapro Injeksi ini juga mengalami perubahan bentuk dari versi lawasnya. Apa saja yang baru di Honda MegaPro Fi ini? Yuk kita bahas bersama mas sena.

honda megapro fi

Honda resmi melepaskan Honda MegaPro Fi kepada publik pada tanggal 27 Januari 2014 di Jakarta Convention Center. Pabrikan Honda hanya membuat 1 tipe untuk Honda Megapro Fi terbaru ini. Model terbaru ini adalah model Honda megapro pertama yang mengadopsi teknologi injeksi. Dengan teknologi injeksi Honda MegaPro Fi akan diklaim oleh Honda lebih ramah lingkungan dan hemat dari versi sebelumnya. Honda menjajikan kenyamanan, ketangguhan, dan karakter yang tetap tampil maskulin pada motor laki terbaru Honda ini. Langsung saja yuk pembaca, mas sena akan membahas harga dan spesifikasi dari Honda Megapro Fi ini. Simak baik-baik ya.

Spesifikasi Honda MegaPro Fi

Honda menghadirkan banyak hal baru pada motor Honda MegaPro FI ini. Perubahan yang ada pada MegaPro terbaru ini tidak merubah karakter dari motor laki ini yang tetap macho, malah karakternya akan lebih terlihat lebih macho dan modern. Spesifikasi Honda MegaPro Fi disisi desain merubah sirip (shroud) dan tutup aki (side cover) menjadi lebih variatif dan menarik. Desain inner Fender pada bagian belakang juga dibuat lebih tampak sporty. Spesifikasi Honda MegaPro Fi lainnya dari sisi desain adalah knalpot dan rear fender yang desainnya dibuat lebih tampak macho dari versi sebelumnya.

spesifikasi honda megapro fi

Honda MegaPro Injeksi yang pertama ini juga merubah desain pijakan kaki sehingga getaran yang tersalurkan akan lebih sedikit. Honda MegaPro Fi juga mempunyai sepatbor kecil baru yang terletak di bawah body. Konsumen juga dapat memilih 4 pilihan warna yang disendiakan Honda terhadap motor 150cc ini. Semua perubahan tersebut akan membuat spesifikasi Honda MegaPro Fi ini akan semakin bertaji dan keren saat ditunggangi.

Yuk kita lanjut mengulas spesifikasi Honda MegaPro Fi dari dapur pacunya. Honda tampaknya ingin merubah Honda Megapro terbaru ini lebih nyaman dan ramah lingkungan, terbukti dengan teknologi PGM-Fi yang tersemat di dalam Honda MegaPro Injeksi ini. Dengan teknologi PGM-FI Honda mengklaim bahwa Hoda Megapro 2014 ini akan lebih irit 10% dibanding versi lawasnya. Hasil tes menunjukkan bahwa Honda Megapro Fi ini dapat menempuh jarak 46,2 km/liter. Honda Megapro terbaru ini juga telah memenuhi standar emsisi Euro 3 dengan adanya catalytic converter yang tersemat di dalamnya.

Spesifikasi Honda MegaPro Fi ini disokong dengan mesin terbaru dari Honda yang berkapasitas 150cc, sistem SOHC dengan 5 Percepatan yang tersemat di dalamnya dan sistem PGM-FI yang terintegrasi di dalamnya membuat motor ini semakin irit dan ramah lingkungan.

Harga Honda MegaPro Fi

Setelah Semisena paparkan tadi spesifikasi dari motor laki ini tentunya membuat pembaca semakin mengenali seluk beluk dari motor ini. Pada sesi terakhir ini kita akan membahas harga Honda Megapro Fi ini. Hadir dengan desain yang lebih baru dari versi lawasnya dan dapur pacunya yang mengadopsi sistem baru yaitu injeksi semakin menambah daya dobrak Honda Megapro Fi di pasaran Indonesia. Disamping itu Harga Honda Megapro Fi tentunya juga akan menjadi faktor penting lainnya agar motor ini semakin laris di pasaran Indonesia.

harga honda megapro fi

Honda Megapro 2014 ini mempunyai 4 warna pilihan yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red, Brace Blue yang siap memanjakan konsumen di Indonesia. Harga Honda Megapro FI sendiri saat ini dibandrol dengan harga Rp 20.450.000. Harga tersebut naik 350 ribu dari Megapro versi sebelumnya. Harga yang kami tampilkan di atas adalah harga terbaru untuk megapro injeksi ini yang datanya diambil bulan Januari 2014. Harga Honda Megapro Fi tersebut sudah harga on the road untuk wilayah Jakarta. Demikianlah ulasan mas sena tentang Honda Megapro Fi  ini. Baca juga SPESIFIKASI DAN HARGA YAMAHA VIXION 2014 LIGHTNING dan SPESIFIKASI DAN HARGA HONDA NEW REVO FI.

Advertisement