Foto, Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson 2014

Advertisement

Foto, Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson 2014 – Motor Yamaha ini sangat cocok bagi anda yang suka berpetualang. Motor ini adalah Yamaha Byson, si motor bongsor dengan spesifikasi yang pas bagi anda yang suka menjelajah. Hadir dengan segala fitur dan desain bodynya yang memang sangat cocok disebut byson karena bodynya yang besar pada tahun 2014 ini kembali meramaikan jagat motor sport Indonesia. Bagaimana tidak, Yamaha Byson 2014 ini hadir dengan format baru yang tentunya akan memuaskan para pecinta motor sport. Apa saja yang baru pada Yamaha Byson 2014 ini? Yuk kita bahas bersama Semisena.

yamaha byson 2014

Hadir dengan slogan ‘Keperkasaan Tiada Banding’ Yamaha Byson 2014 siap melawan lawan-lawannya untuk bermain di kelas 150cc. Dengan bodynya yang cocok disebut motor laki ini siap membuat anda tampak perkasa untuk menungganginya. Motor sport Yamaha yang mulai diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2010 ini pada tahun 2014 melakukan penyegaran. Yamaha Byson 2014 hadir dengan stripping baru pada bodynya yang menggunakan unsur kepala banteng untuk gambar pada bagian tangkinya sehingga motor ini tampak lebih sangar. Mari kita mulai melihat foto Yamaha Byson 2014 ini dari dekat.

Foto Yamaha Byson 2014

Yamaha Byson 2014 ini hadir dengan 4 warna baru yang siap membuat kerangka dari motor laki ini akan tampak lebih mantap. Warnanya diantaranya adalah Tough Blue, Valorous Red, Black Armor, dan Bold White. Kehadiran 4 warna pilihan ini seakan menambah keragaman kepada konsumen untuk memilih warna yang diidam-idamkannya. Disini Semisena akan menghadirkan foto Yamaha Byson 2014 ini lengkap untuk anda. Berikut ini gambar dari Yamaha byson 2014:

foto yamaha byson 2014

Kita mulai pertama dengan foto Yamaha Byson 2014 dengan warna merah, yaitu Valorous Red. Dengan aksen tengkorak banteng dan warna merah yang menghiasi body dari Yamaha byson ini akan menambah kesan ketajaman dan keberanian bagi para penunggangnya.

gambar yamaha byson 2014

Untuk gambar Yamaha Byson 2014 ini, warna byson didandani dengan warna biru atau bisa disebut dengan Tough Blue. Warna biru pada byson ini akan memberikan kesan yang soft dan modern. Warna biru tentunya juga akan sedap dipandang oleh mata.

foto motor yamaha byson 2014

Warna putih adalah melambangkan kesucian dan kebersihan. Slogan ini nampaknya cocok untuk dilekatkan pada foto Yamaha Byson 2014 kali ini, karena warna dasarnya sendiri adalah putih sehingga akan terlihat lebih mencolok dan bersih. Namun anda harus selalu menjaga kebersihan dari motor byson putih ini. Karena warna putih terkenal gampang sekali menimbulkan noda kotor.

gambar motor yamaha byson 2014

Kita berlanjut untuk melihat gambar Yamaha byson 2014 yang terakhir. Motor ini tampak sangat maskulin dengan warna hitam dan garis-garis oranye yang menghiasinya. Motor byson hitam atau bisa disebut Black Armor ini semuanya tampak hitam, dimulai dari velg, jog, sampai tangkinya. Namun untuk body bagian depannya terlihat warna hitam yang lebih mengkilap untuk memberikan ketajaman dari motor laki ini.

Spesifikasi Yamaha Byson 2014

Yamaha tampaknya sangat memperhatikan sekali kenyamanan Yamaha byson ini saat dipakai oleh penggunanya. Spesifikasi Yamaha Byson 2014 sendiri hadir dengan body yang besar yang tampak gagah dengan tangki berjenis Strong Muscle Tank yang terlihat menjulang tinggi mampu memberikan kenyamanan kepada pengemudinya untuk duduk berlama-lama di motornya. Dengan jok empuk ditambah Digital LCD Indicator Panel pada speedometernya mampu memberikan kesempurnaan untuk Spesifikasi Yamaha Byson 2014 ini.

spesifikasi yamaha byson 2014

Headlamp pada lampu depannya yang membentuk huruf V sendiri akan memberikan kesan berani dan siap melaju kencang di medan apapun. Spesifikasi Yamaha Byson 2014 ini semakin kokoh dengan adanya Mid-Ship Muffler pada knalpotnya yang sudah berstandar EURO 2. Yamaha juga siap memberikan keamanan ekstra bagi penggunanya dengan adanya teknologi Double Piston Breaking System yaitu cakram rem besar yang siap memberikan ketepatan rem yang lebih handal.

Kita lanjut untuk spesifikasi Yamaha Byson 2014 untuk urusan dapur pacunya. Motor ini mempunyai tenaga 150cc yang mampu membawa pengendaranya dengan sangat nyaman. Namun untuk tahun 2014 ini Yamaha Byson belum berteknologi injeksi sehingga Yamaha sekiranya perlu untuk meggunakan teknologi YM-Jet FI untuk Yamaha Byson terbarunya. Spesifikasi Yamaha Byson 2014 sendiri dilengkapi oleh mesin 2 Valve SOCH dengan 4 langkah berpendingin udara. Silinder mesinnya ada tunggal dengan kapasitas 153cc. Perbandingan kompresinya sendiri adalah 9,5:1. Dengan mesin tersebut Yamaha Byson 2014 mampu memberikan tenaga maksimal 13,73 PS/ 7.500 rpm dan torsi maksimal 13,6 Nm / 6000 rpm. Berikut ini spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi Yamaha Byson 2014
Dimensi
P x L x T (mm) : 2.075x780x1.045
Jarak Sumbu Roda : 1.334 mm
Berat : 137 kg
Kapasitas tangki Bensin : 12 Liter
Mesin
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara
Volume Silinder : 153cc
Perbandingan Kompresi : 9,5:1
Daya Maksimum : 13,73 PS/ 7.500 rpm
Torsi Maksimum : 13,6 Nm / 6000 rpm
Tipe Transmisi : Return, 5 Kecepatan (1-N-2-3-4-5)
Rangka
Tipe Rangka : Diamond
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan Ayun
Ban Depan : 100/80-17MC 52P
Ban Belakang : 120/70-17MC 58P
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol

Harga Yamaha Byson 2014

Setelah kita membahas lengkap Yamaha byson ini dimulai dari foto terbarunya sampai spesifikasi lengkapnya, kurang jika kita tidak membahas harga Yamaha Byson 2014 ini. Karena tentunya pembaca semua ingin mengetahui harga terbarunya agar menutupi rasa penasan atau menyiapkan budget untuk membeli motor handal yang kuat ini. Dilengkapi dengan 4 warna dengan stripping baru membuat motor laki dari Yamaha ini untuk tahun 2014 ini semakin bewarna dan sangar. Hal ini tentunya akan menambah nilai jual dari harga Yamaha Byson 2014.

harga yamaha byson 2014

Walaupun Byson ini hadir dengan format baru yang lebih menawan, namun tampaknya Yamaha mengerti akan keinginan penggunanya. Dengan kondisi perekonomian yang tidak seimbang dan kurs dollar yang terombang-ambing di pasar Yamaha tetap konsisten mempertahankan harga Yamaha Byson 2014 ini sama persis dengan harga untuk Yamaha byson untuk versi sebelumnya. Untuk Yamaha Byson 2014 ini dibandrol Yamaha dengan harga Rp 21.500.000, -. Harga tersebut ada harga on the road untuk wilayah Jabodetabek. Harga Yamaha Byson 2014 untuk beberapa daerah bisa mengalami sedikit perbedaan. Namun tidak akan jauh dari harga tersebut.

Ulasan harga motor Yamaha Byson 2014 ini mengakhiri perjumpaan kita kali ini. Semoga informasi ini dapat berguna bagi para pecinta motor sport ataupun motor petualang. Motor Byson yang garang ini siap menemani anda untuk menjelajah di jalanan Indonesia yang memiliki pemandangan alam yang sangat Indah dan menawan. Baca juga Spesifikasi dan Harga Honda MegaPro Fi dan Spesifikasi dan Harga Yamaha Vixion 2014 Lightning.

Advertisement