Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono – Kawasaki Ninja RR Mono – Di awal tahun 2014 ini pabrikan dari jepang yang sudah tersohor menelurkan generasi-generasi motor racing yaitu Kawasaki kembali menelurkan produk barunya yaitu Kawasaki Ninja 250 RR Mono. Motor sport yang bermain di 250cc ini merupakan pembuktian modernisasi Yamaha di untuk kelas Ninja RR. Kawasaki Ninja RR Mono ini siap untuk menerkam lawan-lawannya dengan desain yang tangguh dan spesifikasi mesin yang mantap.

kawasaki ninja rr mono

Kawasaki Ninja RR Mono ini dirilis pada tahun 2014 ini untuk menggantikan kakaknya yaitu Kawasaki Ninja RR yang masih bermain di kelas 2 tak. Ninja RR 2 tak sendiri akan resmi diberhentikan produksinya pada Juli 2015. Untuk itu saat ini Kawasaki menyiapkan Kawasaki Ninja 250 RR Mono ini untuk menjadi motor sport yang terdepan. Pabrikan jepang ini menghadirkan banyak hal baru selain mesinnya yang sekarang menggunakan 1 silinder. Kawasaki Ninja RR Mono apakah akan menjadi trending motor sport di Indonesia? Yuk kita bahas di Semisena.

kawasaki ninja 250 rr mono

Spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono

Desain yang menawan pada body kitnya yang full fairing patut kita acungi jempol untuk spesifikasi Kawasaki Ninja 250 RR Mono ini. Bagaimana tidak, motor racing terbaru ini sudah menggunakan chassis teralis yang terbuat dari high-tensile steel untuk menjaga keseimbangan bagi pengemudinya agar lebih maksimal. Desain body kitnya sendiri memiliki desain yang sporty dan sangat modern. Berat yang menyertai spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono juga cukup ringan yaitu 151 kg dan wheelbase 1330 mm serta lebar 685 mm. Hal ini akan membuat Kawasaki Ninja RR Mono ini mempunyai akselerasi yang mumpuni saat ditunggangi dan aerodinamis yang mantap.

spesifikasi kawasaki ninja rr mono

Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 RR Mono ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang akan memudahkan pengendaranya untuk mengontrol motor sportnya ini agar lebih mudah dan nyaman. Speedometer Digital siap memandu anda untuk mengetahui kondisi motor sport anda dengan lebih baik, Suspensi unitrax akan siap memberikan akselerasi yang cukup gesit, teknologi FI 02 sensor juga tidak ketinggalan dalam motor sport 250cc ini. Spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono ini juga semakin gesit karena bodynya yang ramping dengan rangka turbular pelek depan berukuran 2.75 inci dan rangka turbular belakang berukuran 3.5 inci.

spesifikasi kawasaki ninja 250 rr mono

Sekarang kita lanjut Spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono ini untuk bagian dapur pacunya. Untuk urusan mesinnya Kawasaki menghadirkan mesin baru dengan sistem 1 silinder yang tentunya lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan mesin 2 tak. Mesinnya sendiri menggunakan mesin injeksi berjenis Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC dengan kapasitas 250cc yang mampu mencapai tenaga maksimal 20.6 kW / 9,700 rpm, sedangkan torsi maksimal yang mampu dicapai adalah 22.6 kW / 8,200 rpm. Dengan mesin baru tersebut Kawasaki Ninja RR Mono ini akan mampu untuk membawa anda dengan lincah dan tentunya lebih hemat bahan bakar dari versi Ninja RR sebelumnya.

Kawasaki Ninja 250 RR Mono
Mesin Bertipe : Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC
Kompresi Rasio : 11.3:1
Sistem Katup : DOHC, 4 valves
Sistem Bahan Bakar : Injeksi
Tenaga Maksimal 20.6 kW / 9,700 rpm
Torsi Maksimal : 22.6 kW / 8,200 rpm
Lubrikasi : Forced lubrication, wet sump
Transmisi : 6 percepatan, return
Suspensi Depan : Telescopic Fork
Suspensi Belakang : Bottom-Link Uni-Trak swing arm
Dimensi : 1.935 mm x 685 mm x 1,075 mm
Kapasitan Bahan Bakar : 11 Liter

Harga Kawasaki Ninja RR Mono

Setelah motor ini lama menjadi perbincangan sejak tahun 2013, akhirnya motor ini resmi diperkenalkan kepada publik Indonesia pada 14 Februari 2014. Dengan menghadirkan desain yang maskulin serta spesifikasi baru yang ramah lingkungan tentunya menunjang harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono ini untuk lebih kompetitif di pasar Indonesia. Tentunya pembaca semua penasarankan dengan harga Kawasaki Ninja RR Mono ini?

harga kawasaki ninja rr mono

Motor sport yang sudah menggunakan sistem injeksi dan bermesin 1 silinder ini mempunyai harga yang menarik untuk dibahas. Dengan berbagai teknologi dan hal baru tersebut harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono secara resmi dilepas dengan harga Rp 39.900.000,-. Harga tersebut adalah harga On The Road untuk wilayah DKI Jakarta. Untuk wilayah lainnya mungkin motor sport 250cc ini akan dibandrol dengan harga yang sedikit berbeda. Harga Kawasaki Ninja RR Mono yang cukup merogoh kocek tersebut tentunya tidak main-main, karena motor sport ini memberikan kenyamanan dan eksklusifitas yang sangat maksimal bagi pecinta motor berjenis racing.

harga kawasaki ninja 250 rr mono

Harga dari Kawasaki Ninja RR Mono ini seolah menjadi akhir perjumpaan kita dalam sesi kali ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Apakah anda masih penasaran dengan motor racing 250cc dari Kawasaki ini atau masih menginginkan informasi motor sport lainnya yang keren dan lengkap? Buka saja terus website Semisena. Baca juga Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson 2014 dan Kelebihan dan Spesifikasi Yamaha R15.

Advertisement