PT AHM Segarkan Tampilan Vario 125 dan 150

Honda dikabarkan beri warna dan strip baru pada Vario 125 dan 150

Honda Vario 125 dan 150 Kini Dapat Tampilan Baru – Menginjak masa new normal di masa pandemi virus Corona tahun 2020 ini, dikabarkan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) mulai segarkan tampilan dari Vario 125 dan 150.

Dua motor matik besutan pabrik berlogo kepakan sayap asal Jepang tersebut kini hadir dengan menawarkan warna sekaligus striping baru yang membuatnya terkesan lebih modern dan menarik.

Honda Vario 125 Dan 150 Kini Dapat Tampilan Baru

Untuk Honda Vario 125 sendiri, tampilannya kini kian tampak sporty berkat sentuhan pewarnaan Advance White yang lebih berkesan clean. Hanya saja, sentuhan warna baru tersebut khusus untuk tipe Vario 125 CBS-ISS.

Perlu untuk diketahui bahwa warna baru pada skutik bermesin 15 cc tersebut menjadi pelengkap dari wana lainnya, yakni biru, hitam doff, hitam, dan merah.

Lalu, pada varian Honda Vario 150, warna dan stripe baru yang ditwarkan yakni Sporty White Red dan Sporty Black Red. Tak hanya itu, yang menarik bahwa khusus pada varian ekslusif, skutik bermesin 150 cc tersebut akan mengusung pelek warna emas pada varian Exclusive Matte Black, serta emblem baru 3D warna merah pada varian Exclusive Matte Silver.

Terkait soal tampilan warna dan strip baru pada Vario 125 dan 150 tersebut, dalam hal ini Thomas Wijaya yang selaku Direktur Marketing PT AHM berkomentar bahwa sentuhan penyegaran berupa penawaran warna baru pada Vario Series tersebut sebagai bentuk perushaan dalam memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara,” demikian yang diungkap Thomas pada saat rilis resmi yang dilaksanakan pada Senin (8/6/2020).

Lalu, untuk soal banderol harga, diketahui bahwa harga Honda Vario 125 CBS-ISS akan dijual degan banderol Rp 20.6 juta. Sedangkan, harga Vario tipe ISS banderolnya yakni Rp 21.5 juta.

Di sisi lain, harga Honda Vario 150 tipe Exclusive sendiri banderolnya mencapai Rp 24.1 jutaan, sedangkan, pada New Vario 150 Exclusive Matte Black dan Sporty Series dipatok senilai Rp 24.3 juta.

Seluruh harga Vario 125 dan 150 yang disebutkan di atas berstatus OTR untuk wilayah DKI Jakarta.