Gagah! Sang Monster Akhirnya Menampakkan Diri

Ducati Monster Telah Menampakkan Diri dengan Gagah – Setelah beberapa waktu lalu sempat gempar dengan munculnya teaser Ducati yang disebut-sebut sebagai ‘moster’ terbuas di era ini, kini sang Monster telah menampakkan dirinya. Produsen otomotif asal Italia tersebut akhirnya telah memperkenalkan sang Monster kepada publik secara resmi.

ducti-monster-telah-menampakkan-diri-dengan-gagah

Menurut media release Ducati, Monster Ducati 1200R ini dibuat dengan desain yang paling menawan serta bertenaga yang cukup besar untuk memenuhi keinginan para sport yang memacu adrenalin. Dibekali dengan mesin 1200 cc Testastretta DS “R” version twin-cylinder, Ducati 1200R Monster ini siap memecah jalanan dengan cara yang aling ekstrim sekalipun.

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, Monster 1200R ini dinyatakan mengusung tenaga yang lebih besar hingga 10 persen dan 5,5 persen torsi. Untuk itu, total power yang didapatkan mencapai angka yang cukup besar yaitu 160 hp dan torsi puncak 13,4 kgm.

Dengan dilakukannya upgrade terhadap mesin yang lama, Monster 1200Rakan cukup memberikan mesin pacu yang selaras dengan kehadiran perangkat baru yang memberikan kenyamanan dalam setiap berkendara. Kini Ducati memberikan suspense terbaru, Ohlins steering damper untuk melakukan penyesuaian bobot lebih stabil dan memberikan jaminan bantingan yang halus meski dipacu dengan kecepatan tinggi.

Dengan adanya penampakkan sang moster tersebut telah mampu menjawab rasa penasaran publik terhadap teaser yang sempat muncul beberapa waktu yang lalu. Ducati telah menepati janjinya yang akan memperkenalkan sang monster pada tanggal 14 September kemarin pada ajang Frankfurt Motor Show.

Benar saja, sesuai dengan perkiraan Monster 1200R ini hadir dengan tampilan desain yang lebih sporty serta dengan power yang begitu sempurna. Pembaharuan yang dilakukan memang telah memberikan penampakkan motor sport yang paling ganas di era ini.

Namun, sehebat apapun sebuah kendaraan tentu saja sistem keamanan dan keselamatan harus tetap diterapkan. Ducati Monster 1200R memberikan jaminan keselamatan dengan Ducati Safety Pack seperti ABS dan Ducati Control System yang akan tetap menjaga performa, memaksimalkan kontrol serta meningkatkan seluruh elemen keselamatan berkendara. Paket sistem keselamatan tersebut dikategorikan dalam tiga jenis yaitu Sport, Touring dan juga Urban.  Baca juga All New Vulcan 900 Classic, Meluncur Bulan Depan dan Penjualan Honda Sonic Tempel Suzuki Satria FU

Top