Kawasaki Kabarkan Tentang Versys 250

Kawasaki Versys 250 Mulai Diperbincangkan – Produk ternama Kawasaki saat ini mendapatkan rumor yang menyatakan dirinya tengah menyiapkan persiapan Kawasaki Versys 250. Motor masa depan ini dikabarkan akan menyesuaikan tren motor sport Indonesia dengan racikan ukuran mesin yang dalam masa pengembangan.

kawasaki-versys-250-mulai-diperbincangkan

Namun, rumor itu mendapat sanggahan dari Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi yang mengatakan bahwa dirinya sama sekali belum melihat wujud utuh dari Kawasaki Versys 250 tersebut.

Dari kutipan yang dirangkum pada halaman otosia.com Rabu (16/09/2015), “Versys 250 mana, belum ada Versys 250. Saya aja belum lihat. Engga ada. Apalagi untuk yang bentuknya susah kelihatan, wah enggak ada,” ujarnya.

Namun, dari pernyataan tersebut juga ia tidak menerangkan bahwa motor terbaru itu batal terwujud. Karena memang ada maksud tersirat yang menyatakan bahwa motor tersebut memang berada dalam masa perkembangan.

“Belum, masih jauh.” Ujarnya kemudian.

Rumor ini, berawal dari salah satu sumber terdekat Kawasaki yang memang memberikan keterangan tanpa konfirmasi, dengan menyebutkan bahwa Kawasaki Indonesia saat ini dalam masa persiapan untuk mengeluarkan versi lebih kecil dari Versys yang kini masih berstatus 1.000 cc dan 650 cc. Serta yang terbaru nanti bermesin 250 cc.

Ternyata, setelah mendapati rumor yang begitu kencang tentang adanya Versys 250 ini membuat publik bertanya-tanya kapan akan diluncurkan dan diperkenalkan? Hingga pada akhirnya ‘Bos’ Kawasaki ini angkat bicara dan mengklarifikasi rumor tersebut.

Sumber yang memberikan keterangan tentang akan diluncurkan Kawasaki Versys 250 juga menyatakan bahwa rencana terakhir dari Kawasaki memang benar adanya seperti yang dikatakan di atas.

“Terakhir sih memang rencananya begitu. Belum dapat feedback gimana. Ya ini, mengadopsi konsumen. Saya tahu dari komunitas juga kok. Mereka diajak Tanya jawab segala macam untuk survey,” ujar sumber tersebut.

Namun sebenarnya dapat disimpulkan bahwa mungkin Kawasaki Versys ini sedang dalam masa perencanaan dan masih enggan untuk diketahui oleh publik. Jadi sebaiknya kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai Kawasaki Versys 250 ini. Memang benar akan segera diperkenalkan atau memang hanya sekedar rumor belaka. Baca juga Kawasaki Dealers Community Gelar Safety and Defensive Riding di Sirkuit Sentul dan Ducati Monster Telah Menampakkan Diri dengan Gagah

 

Top