Sukses dengan IIMS dan GIIAS, Jakarta Auto Show Siap Menyusul

Setelah IIMS dan GIIAS, Jakarta Auto Show Siap Menyusul – Belum genap satu bulan pasca diadakannya dua event pameran otomotif bergengsi yaitu Gaikindo IIAS 2015 dan IIMS 2015, kini pecinta otomotif bakal dimanjakan lagi dengan pameran otomotif berskala internasional yang akan digelar bulan depan, Jakarta Auto Show.

Setelah GIIAS dan IIMS Jakarta Auto Show Siap Digelar

Kabar yang beredar, Jakarta Auto Show akan digelar mulai akhir Oktober hingga awal November mendatang. Pameran ini dijadwalkan akan berbarengan dengan event bergengsi lainnya yaitu Indocomtech. Informasi yang bisa didapatkan, Jakarta Auto Show dipastikan akan berlokasi di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, bertempat di Assembly Hall dan Plenary JCC. Jadwalnya Jakarta Auto Show akan dimulai pada hari Rabu sampai Minggu, tanggal 28 Oktober 2015 – 1 November 2015 dengan harga tiket Rp 15 ribu saja. Namun untuk weekend, yakni hari Jumat sampai Minggu harga tiket yang dijual adalah Rp 20 ribu.

Sampai pada waktu ini, beberapa ATPM kendaraan juga sudah mendaftarkan diri untuk ikut terjun di ajang Jakarta Auto Show.

“Saat ini sudah ada 15 agen pemegang merek yang mengonfirmasi keikutsertaannya di Jakarta Auto Show nanti. Event ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan,” ujar Andy Wirmansyah, selaku Presiden Direktur Seven Events dilansir dari OtoDriver, Rabu (12/9/2015).

separator

Namun dari 15 agen tersebut belum bisa dipastikan apakah Jakarta Auto Show juga akan memajang motor-motor di pamerannya. Namun menilik event tahun lalu, IMOS waktu itu juga turut memajang motor-motor Honda, Suzuki, Yamaha, Kawasaki, BMW dan Sym.

Rumornya, ajang Jakarta Auto Show akan digunakan oleh produsen mobil mengenalkan varian terbarunya. Bahkan ada beberapa mobil yang sudah siap diluncurkan untuk pertama kalinya di Jakarta Auto Show. Seperti yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini adalah All New Kijang Innova yang diprediksi akan meluncur di Jakarta Auto Show. Sayangnya pihak Toyota masih belum memberikan informasi apakah Innova terbaru tersebut benar-benar akan diluncurkan di Jakarta Auto Show. Melihat hal ini, sepertinya Toyota masih berniat memberi kejutan kepada konsumen.

Jadi dari pada penasaran, tetap pantau perkembangan Jakarta Auto Show bersama Mas Sena. Baca juga Frankfurt Motor Show Hadirkan Porsche 911 Teranyar dan Kia Sportage Resmi Meluncur.

Top