Mau Tahu Motor Sport yang Cocok untuk Pria Bertinggi 164 cm?

Motor Sport Terbaru Honda Cocok untuk Postur 164 cm – Geliat motor sport terbaru Honda  yaitu All New CB150R terus meningkat akhir-akhir ini. Hal ini tak lepas karena PT Astra Honda Motor (AHM) yang terus-terusan melakukan strategi promosi untuk varian terbaru motor sport yang didaulat Honda untuk head to head dengan Vixion Lightning tersebut.

Motor Sport yang Cocok untuk Pria Bertinggi 164 cm

Lantas, segmen seperti apa yang diinginkan PT AHM untuk All New CB150R? PT AHM sendiri menyatakan jika All New CB150R sangat cocok untuk dimiliki pria mapan dengan usia produktif yang tinggal di perkotaan dan area satelit di indonesia. Singkatnya, All New CB150R cocok digunakan oleh kaum pria urban.

Advertisement

Bahkan PT AHM mengklaim bahwa kebanyakan pria di Indonesia menyukai tampilan motor dengan aura sport sejati, desain yang macho serta orientasi pada motor besar yang dinamis. Selain itu PT AHM menyatakan jika kaum pria penggila otomotif di Indonesia, tidak ingin memiliki tampilan motor yang terbilang standar saja, mereka biasanya gemar melakukan modifikasi pada tunggangannya baik untuk skala besar maupun kecil.

Maka dari itu PT AHM menjawab tantangan tersebut dengan peluncuran All New CB150R. Motor ini juga cocok digunakan untuk berkendara jarak dekat, menengah, bahkan touring. PT AHM juga berhasil merancang All New CB150R dengan tampilan lebih agresif dibandingkan dengan seri sebelumnya. Seperti yang sudah kita ketahui, All New CB150R memiliki desain yang lebih tajam, performa yang lebih handal, serta fitur-fitur yang lebih canggih dibandingkan pendahulunya.

Namun meski memiliki dimensi lebih besar dari pendahulunya, tak lantas membuat All New CB150R hanya bisa dikendarai oleh orang dengan postur tinggi besar atau prorposional. Nyatanya, PT AHM menargetkan motor ini untuk pasar pria muda dengan tinggi rata-rata 164 cm. Bahkan sebenarnya, hal ini sudah disampaikan langsung oleh petinggi PT AHM ketika pertama kali launching All New CB150R StreetFire beberapa waktu lalu, yang menyatakan All New CB150R sudah didesain mengikuti postur orang Indonesia.

Tinggi badan 164 cm adalah postur rata-rata orang Indonesia, jadi jika menilik apa yang disampaikan oleh PT AHM di atas, sangat sesuai dengan target market dari All New CB150R. Jadi meskipun mas Bro memiliki postur tubuh sebatas 164 cm, All New CB150R masih nyaman untuk dikendarai, tentunya akan butuh penyesuaian riding position terlebih dulu, namun saat tubuh mulai bisa beradaptasi dengan motor maka semuanya akan berjalan mudah. Jadi meski dengan postur 164 cm tak lantas harus mengurungkan diri untuk memiliki motor sport yang keren, yang paling utama jangan lupa piranti keselamatan yang lengkap ketika berkendara. Baca juga First Ride All New Honda CB150R StreetFire dan Mesin Sama, Honda Sonic 150R dan CB150R Tetap Beda.

Top