Lamborghini ‘Pengendali’ Cuaca, Benarkah Ada?

Lamborgini Huracan Spyder Si Pengendali Cuaca – Lamborgini hadir dengan menghipnotis para pecinta mobil sport ini. Pasalnya, Lamborgini kali ini hadir dengan membawa improvisasi Lamborgini Huracan dengan sebuah trailer yang resmi dirilis pada tanggal 15 September 2015 yang lalu.

lamborgini-huracan-spyder-si-pengendali-cuaca

Lamborgini berwarna biru cerah ini seakan menyatu dengan luasnya langit biru yang membentang di atas sana. Tentunya dengan membawa keunikan dari ciri khas tersendiri , Lamborgini Huracan dengan seri LP 610-4 Spyder memiliki tampilan yang terlihat lebih memiliki sudut lebih tajam dibandingkan dengan mobil Huracan versi sebelumnya.

Untuk Huracan terbaru ini, telah ditambahkan dengan variasi roof atau atap yang dapat dibuka sesuai dengan kebutuhan. Nah jenis roof inilah yang menjadi senjata pamungkas yang diandalkan untuk simbol kendali cuaca dari Lamborgini Huracan LP 610-4.

Lamborgini bertema ‘Own the Sky’ tersebut memiliki spesifikasi yang telah resmi diterbitkan pada situs Lamborgini. Desain bodi yang didominasi dengan menggunakan material frame carbon fiber serta ditambahkan dengan soft top roof mekanis yang membuatnya tampil lebih futuristik pada saat dibuka atau ditutup.

Si Spyder pengendali cuaca ini memiliki displacement dengan ukuran yang spesifik sampai dengan 5.204 cc, dengan menggendong mesin V10 serta memiliki 40 valves. Mobil ini juga diklaim Lamborgini akan mampu menghasilkan tenaga yang cukup tinggi yaitu mencapai angka 610 CV atau setara dengan 449 kW.

Kemudian, Huracan LP 610-4 ini juga menerapkan rasio bahan bakar yang cukup yang cukup jelas yaitu dengan catatan angka 12,5 liter bahan bakar memiliki nilai oktan 95 untuk jarak 100 km, yang merupakan kombinasi antara rasio konsumsi dalam kota dengan rasio konsumsi luar kota.

Tntu saja, untuk performa kinerja Lamborgini terbaru ini memiliki ualitas yang sangat tangguh. Perusahaan pun tak tanggung-tanggung mengklaim New Huracan Spyder ini dapat melesat hingga mencapai 324 km/jam. Tak hanya itu, sang Spyder juga mampu melakukan akselerasi hingga 100 km/jam dalam waktu 3,4 detik saja.

Memang benar, mobil dengan atap fleksibel data menyesuaikan cuaca yang ada, pantas saja ia disebut sebagai sang ‘pengendali’ cuaca karena mampu mnyesuaikan dengan segala cuaca mobil ini dapat tetap melesat dengan kecepatan yang tinggi.  Baca juga Lima Mobil Terbaik di Frankfurt Motor Show dan Mercedes Benz IAA Concept Bisa Berubah Bentuk Sesuai Kecepatan

Top