Tampil Sebagai Hatchback, Beginilah Penampilan Suzuki New Baleno

Suzuki Tampilkan New Baleno Sebagai Hatchback di Ajang Frankfurt Motor Show – Suzuki Motor Corporation untuk pertama kalinya menampilkan New Baleno pada ajang pameran otomotof internasional IAA Frankfurt Motor Show 2015 di Frankfurt, Jerman. Tak lagi hadir sebagai sedan, kali ini New Baleno hadir dalam wujud hatchback.

suzuki-tampilkan-new-baleno-sebagai-hatchback-di-ajang-frankfurt-motor-show

Dalam keterangan persnya, Presiden Suzuki Motor Corporation, Toshihiro Suzuki, menyatakan bahwa New Baleno versi hatchback memiliki style yang khas serta merupakan wujud mobil hatchback modern dengan karakter yang multifungsi.

“Mobil ini terlihat menonjol dalam hal style dan utilitas serta dalam hal performa berkendara maupun terhadap lingkungan,” ujarnya seperti dilansir dari Tempo pada Senin (21/9).

Toshihiro mengaku sangat optimis dengan kehadiran New Baleno ini. Ia berharap bahwa Suzuki New Baleno akan memenuhi harapan dan ekspekstasi konsumen terhadap sebuah mobil compact hatchback.

separator

Suzuki New Baleno sendiri hadir dengan desain yang sangat stylish pada bagian eksterior disertai dengan konsep interior yang terlihat luas dan mewah. Selain itu, New Baleno pun juga telah dibekali dengan teknologi terbaru dari Suzuki sehingga diharapkan menjadi mobil compact hatchback yang ideal.

Dalam membangun New Baleno ini, Suzuki mengusung konsep bodi ‘aliran air’ yang membuat generasi Baleno menjadi nampak lebih anggun. Ukuran bodi New Baleno pun nampak kompak dengan interior yang sangat luas serta power train yang efisien. Suzuki New Baleno kali ini menawarkan sebuah mobil yang menggabungkan sisi gaya, utilitas, serta performa dan manuver berkendara yang berkelas.

Tak hanya itu saja, New Baleno pun dibekali dengan unsur kenyamanan pengemudi, termasuk untuk perjalanan jarak jauh dengan banyak orang. Mobil ini pun juga memiliki bagasi yang cukup luas sehingga tak perlu khawatir jika bepergian dengan membawa banyak barang bawaan.

Suzuki New Baleno sendiri dibekali dengan mesin New 1.0 BOOSTERJET Direct-injection Turbo yang mampu menghasilkan torsi tinggi. Tak lupa, Suzuki pun juga membekali jantung mesin New Baleno dengan teknologi SHVS atau Smart Hybrid Vehicle by Suzuki dengan mesin 1.2 DUALJET.

Menurut rencana, Suzuki New Baleno akan dijual di Eropa pada musim semi tahun 2016 mendatang. Baca juga PT Suzuki Indomobil Sales Luncurkan New Ertiga dan Nissan Koreksi Target Penjualan X-Trail Karena Rupiah Tak Kondusif.

Top