Sang Legenda, Tawarkan Upgrade Hayabusa 2016

Suzuki Hayabusa Tawarkan Wajah Baru Model 2016 – Otomotif dunia memang seolah tak pernah berhenti menawarkan produk-produk terbaik yang disuguhkan dari beberapa perusahaan otomotif dunia yang telah populer. Salah satunya adalah sang legenda yang namanya telah mendunia karena merupakan motor tercepat di dunia yaitu Suzuki Hayabusa.

suzuki-hayabusa-tawarkan-wajah-baru-model-2016

Motor pemecah rekor pabrikan Jepang ini memang belum pernah mengalami upgrade wajah baru sehingga terkesan biasa saja dan tertinggal. Tetapi kabarnya pada tahun 2016 mendatang sang jagoan ini akan merasakan pembaharuan dengan sensasi terbaru yang lebih amazing.

Kabar dari adanya pembaharuan tersebut telah diamini oleh pihak Suzuki Jepang. Hal ini juga dibarengi dengan munculnya beberapa foto teaser yang diedarkan melalui dunia maya. Pada teaser tersebut dapat dilihat beberapa wajah baru yang cukup gagah dan mewah.

Pada keterangannya, pihak Suzuki menjelaskan bahwa mereka telah menetapkan beberapa wajah yang akan diterapkan sebagai upgrade terbaru meskipun hanya pada bagian luarnya saja dengan wajah baru yang lebih fresh untuk model pemasaran tahun depan.Itu artinya, memang tidak ada perubahan pada racikan dapur pacu dan segi performanya.

Advertisement

Menurut berita yang dirangkum pada halaman Otosia, Selasa (22/09/2015), yang menyatakan akan ada beberapa corak pilihan yang telah disediakan oleh Suzuki untuk model barunya. Corak pilihan tersbut diantaranya yaitu Candy Daring Red & Metallic Mystic Silver, Metallic Thunder Gray & Glass Sparkle Black serta Pearl Brancing White & Metallic Mystic Silver.

Suzuki Hayabusa, memang selama ini telah dikenal dengan salah satu motor buas yang memiliki kecepatan terbesar. Ia memiliki dapur pacu yang memiliki kubikasi silinder 1300cc 4 silinder dengan pendingin air. Angka tersebut dinyatakan mampu memuntahkan tenaga hingga 196 PS dan torsi puncak 155 N.

Mesin berkekuatan buas tersebut kemudian dikaitkan dengan menggunakan gearbox 6-percepatan dan mampu menghasilkan akselerasi dar mulai posisi diam hingga 100 km/jam atau sering dinyatakan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik saja.

Dengan hadirnya upgrade wajah terbaru, nantinya motor ini bukan hanya menjadi motor tercepat tetapi juga menjadi motor dengan tampilan yang cukup fresh dan menawan. Baca juga TVS Akan Hadirkan Apache RTR 200 November Mendatang dan Ada Motor yang Bisa Berjalan 500 km Hanya dengan Seliter Air

Top