Yang Ngaku Banyak Duit, Berani Beli Vespa Ini?

Vespa  946 Emporio Armani, Hampir Menyentuh Angka Rp 200 Jutaan – PT Piaggio Indonesia kembali lahirkan vespa yang ciamik dari Vespa 946. Vespa ini merupakan vespa termahal yang dapat digunakan sebagai koleksi yang begitu istimewa.

vespa-946-emporio-armani-hampir-menyentuh-angka-rp-200-jutaan

 

Vespa 946 Emporio Armani merupakan produk vespa yang terpadukan dari teknologi serta gaya yang memiliki kombinasi khusus berwarna abu-abu. Juga dilengkapi sentuhan warna hijau yang halus dan hanya dapat terlihat pada saat kondisi cahaya tertentu saja. Vespa eksklusif tersebut dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 40 berdirinya Giorgio Armani serta ulang tahun Piaggio Group yang ke 130.

Vespa ini merupakan symbol dari dua jenis ikon fashion yang cukup legendaris di Italia dan terbentuk dalam satu produk yang memang cukup eksklusif dan terbatas.

Vespa dari Emporio Armani ini melakukan perancangan edisi spesial tersebut dengan tulisan “Emporio Armani” yang merupakan sebagai tanda khusus yang terdapat pada bagian samping, serta logo khas dari Armani yang diletakkan tepat berada di atas headlamp.

Managing Director PID Marco Noto La Diega, menyatakan bahwa dikarenakan tingginya nilai eksklusivitas dan kolaborasi yang ada pada Vespa 946 Emporio Armani menjadi salah satu model Vespa yang paling banyak diminati dan didambakan dalam sejarah Piaggio.

Tak heran dengan diracik menggunakan bahan-bahan eksklusif, pantas saja menjadikan vespa ini menjadi vesa termahal yang pernah ada. Kabarnya vespa ini juga akan diproduksi secara terbatas dan saking limited editionnya motor ini hingga banyak yang cepat-cepat melakukan pemesanan sebelum kehabisan.

Skuter ikonik asal Italia ini dibvanderol dengan harga on the road Rp 196 juta atau hampir saja mendekati harga Rp 200 jutaan. Namun vespa eksklusif ini tetap menuai banyak pesanan karena memang bagi para pecinta vespa, harga bukan menjadi alasan asalkan memiliki budget mencukupi untuk apa melewatkan untuk membeli vespa limited edition ini.

Bagi kalian yang memiliki cukup dana, apakah ada yang berani membeli vespa dengan level limited edition dan eksklusif ini? Pastinya tidak akan dikecewakan karena dapat juga digunakan sebagai koleksi yang cukup istimewa dan bernilai. Baca juga Honda Jawa Barat Merevisi Target dan Berharap pada Penjualan CB150R serta Sonic dan Di Vietnam Honda Sonic 150R Dibanderol dengan Harga Fantastis

Top