Penampakan Diavel Carbon, si Hitam Legam yang Sangar

Penampakan Diavel Carbon, si Hitam yang Sangar – Baru saja Ducati mengenalkan livery dari seri Diavel. Dijadwalkan akan tampil perdana untuk publik di ajang EICMA 2015, rupanya Ducati sudah memberi kejutan lebih awal dengan publikasi Ducati Diavel untuk seri tahun 2016, yang diberi nama Ducati Diavel Carbon.

Penampakan Diavel Carbon si Hitam yang Sangar

Tampilan motor bergenre muscle bike ini terlihat lebih sangar dan gagah. Ducati Diavel Carbon tampil dengan kombinasi parts bernuansa shinny stainless steel, black tones dan Dark Chrome paint finish sebagai aksen finishing untuk motor ini. Pabrikan motor asal Italia itu, masih mempertahankan desain Diave dengan gaya powercruiser yang agresif bergaya otentik khas Diavel. Dengan dilaburnya seluruh body dengan warna legam, semakin menambah aura gahar pada Ducati Diavel Carbon.

Sesuai namanya, material karbon juga turut serta membungkus body pada Ducati Diavel Carbon. Tampilan Ducati Diavel Carbon yang menawan akan dipersenjatai dengan velg papan atas merk Marchesini yang turut dikrom gelap. Pada bagian rangka yang mengadopsi rangka tralis turbular dan bagian mesin juga diwarnai dengan corak serupa. Untuk bagian knalpot, Ducati Diavel Carbon akan mengusung knalpot model baru yang sudah dilapisi dengan keramik Zircotex. Pada sektor jok pun sudah direvisi desainnya dengan model jok baru yang membuat pengendara lebih nyaman.

Ducati Diavel Carbon masih tetap dibekali dengan desain headlamp berteknologi LED yang membuat tampilan Ducati Diavel Carbon lebih futuristik. Beggitupun masih mempertahankan garpu berdiameter 55 mm yang merupakan gaya asli Diavel series. Pada bagian jantung dapur pacu, untuk Ducati Diavel Carbon sudah disematkan dengan mesin Testastretta 11° DS yang dapat menyemburkan tenaga hingga 162 Tk. Dengan mesin yang gahar, tentunya Ducati sudah menyiapkan fitur pengendalian yang mumpuni untuk Ducati Diavel Carbon, yaitu melalui fitur Ducati Traction Control. Ducati Diavel Carbon juga akan menganut model berkendara meliputi Sport, Touring dan Urban, dengan model pengendara yang ditawarkan Ducati, tentunya motor ini masih asyik untuk diajak riding harian.

separator

Sayangnya untuk harga, Ducati masih tutup mulut. Yang jelas saat ini Ducati Diavel Carbon sedang bersiap-siap untuk tampil di ajang EICMA 2015 yang berlangsung pada bulan November mendatang. Baca juga Ducati Segera Luncurkan Versi Penyegaran dari Diavel Cruiser dan Ducati Moster 1200 R Tunjukkan Bocoran Perdana ke Publik.

 

 

Top