Orang Kaya Indonesia Bisa Setahun Sekali Ganti Lamborghini

Orang Kaya Indonesia Bisa Setahun Sekali Ganti Lamborghini – Siapa bilang orang Indonesia kurang up-to-date mobil mewah? Meskipun sat ini pereknomian nasional tengah lesu, nyatanya orang Indonesia masih sanggup untuk membeli mobil-mobil yang mereka sukai atau gemari. Bahkan masyarakat yang mengaku sebagai pecinta supercar ini sama sekali tak mempermasalahkan banderol harga ataupun kondisi ekonomi yang sedang lesu. Jika mereka menyukai mobil mewah, kendati dibanderol dengan harga fantastis orang kaya di Indonesia tetap akan membelinya. Eloknya, mereka bisa setahun sekali ganti tunggangan.

Orang Kaya Indonesia Bisa Setahun Sekali Ganti Lamborghini

Hal ini bisa tercermin dalam pameran otomotif yang digelar di Indonesia beberapa waktu lalu. Berdasarkan penuturan salah satu importir umum untuk mobil mewah, mengungkapkan bahwa penggemar supercar seperti Lamborghini di Indonesia, sangat rajin untuk mengganti mobil mewah mereka setahun sekali. Contohnya bila tahun 2014 mereka memiliki Lamborghini Aventador, maka untuk tahun 2015 mungkin mereka sudah mengganti Aventador mereka dengan seri yang lebih baru lagi, Huracan misalnya.

Konsumen loyal yang seperti itu biasanya tidak mengungkapkan alasan untuk berganti mobil mewahnya. Mereka hanya mengatakan ingin upgrade dengan seri yang lebih baru. Alasan yang sebenarnya mungkin lebih dari itu, bosan dengan tampilan mobil yang lama contohnya.

Bahkan gerai-gerai mobil mewah di Indonesia juga  tidak begitu lesu penjualannya. Ada sebuah gerai mobil mewah di Indonesia yang sanggup menjual 20 mobil mewah dalam sebulan. Biasanya gerai tersebut laku saat muncul seri terbaru mobil mewah yang diminati masyarakat. Pada periode bulan Januari sampai Agustus, mobil mewah yang paling dicari adalah Lamborghini Huracan Rosso Mars 2015 yang di Indonesia dibanderol dengan harga yang fantastis yaitu Rp 11,87 miliar. Ada juga mobil mewah lainnya yang paling dicari masyarakat yaitu Maserati Quattrope S 2014 yang di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 2,5 miliar. Bahkan bisa dikatakan gerai importir mobil mewah di Indonesia terbilang sangat prospektif, bayangkan saja dalam periode tahun 2014 sebanyak 250 mobil berharga miliaran rupiah ludes terjual di Indonesia. Tahun 2015 pun diprediksi tetap akan potensial, mengingat tahun 2015 banyak produsen mobil mewah mengeluarkan varian-varian terbarunya. Baca juga SUV Mewah Lamborghini Siap Masuk Indonesia dan Lamborgini Huracan Spyder Si Pengendali Cuaca.

Top