Muscle Car Milik Dominic Toretto Hadir di Pojog 2015

Replika Dodge Charger R/T 1970 Milik Dominic Toretto Hadir di Pojog 2015 – Setelah pada bulan Agustus lalu, PT Dyandra Promosindo sukses menggelar salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Jakarta. Kini giliran kota D.I Yogyakarta berkesempatan menggelar pameran otomotif tak kalah heboh dengan IIMS 2015 yang di namai dengan Pameran Otomotif Jogja (Pojog) 2015. Meskipun pameran otomotif di kota Gudeg tersebut merupakan versi mini dari pameran IIMS 2015. Namun pihak penyelenggara yakni PT Dyandra Promosindo tak mau setengah-setengah dalam menghadirkan pameran di kota Pendidikan tersebut.

Muscle Car Milik Dominic Toretto Hadir di Pojog 2015

Salah satu keseriusan pihak penyelenggara dalam menghadirkan pameran di Jogja adalah dengan menghadirkan mobil Muscle Car khas Amerika yakni Dodge Charger R/T 1970 yang tak lain mobil tersebut merupakan kendaraan andalan dari salah satu aktor di film Fast and Furious, Dominic Toretto.

Tentu saja bagi bro dan sis yang selalu mengikuti sekuel dari film Fast and Furious sudah tidak asing lagi dengan mobil berotot tersebut bukan, sebab mobil tersebut memang merupakan mobil andalan Dominic Toretto dalam setiap aksinya yang mulai hadir sejak sekuel ke empat film tersebut.

Donny Farista Gunawan selaku Branch Manager Dyandra Jogja pun mengatakan bahwa pihaknya memang sengaja menghadirkan mobil iconic yang tampil di film aksi untuk menarik para pengunjung agar datang ke pameran otomotif kali ini.

“Kita sengaja hadirkan kedua replika mobil ini. Semua orang pasti tahu dengan mobil ini. Mobil toretto mewakili generasi tahun 20001n, Sedangkan mobil Van GMC mewakili generasi 19990an. Kedua mobil itu pernah dipamerkan di IIMS lalu,” ujar Donny seperti dilansir Metrotvnews, Rabu (23/9/2015).

Selain ditampilannya Muscle Car berkapasitas 7.800 cc tersebut. Adapula mobil lainnya yang digunakan pada film aksi lainnya yakni The A Team dengan menampilkan mobil ikonik jenis Van besutan GMC.

Donny menjelaskan bahwa pihaknya memang mendatangkan mobil-mobil ikonik tersebut langsung dari kolektor Amerika.

“Dikirim langsung dari Amerika khusus untuk event pameran Otomotif. Tidak hanya dipamerkan di Jakarta saja, tapi di Yogyakarta juga,” jelasnya.

Adanya mobil-mobil ikonik tersebut pun lantas tak disia-siakan oleh pengunjung, yang mana mereka langsung mengabadikan gambar dengan menggunakan hp, kamera atau gadget lainnya untuk berfoto.

Gelaran Pameran Otomotif Jogja (Pojog) 2015 kali ini dilaksanakan selama 5 hari, mulai 23-27 September 2015 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta. Selain menampilan mobil ikonik dari dua film tersebut juga terdapat mobil produksi massal lainnya yang terdiri dari 16 brand otomotif dunia. Baca juga Orang Kaya Indonesia Bisa Setahun Sekali Ganti Lamborghini dan Nissan-Datsun Siap Pamerkan 6 Mobil Baru di Pameran Otomotif Jogja 2015.

Top