Auto2000: Hanya dengan Test Drive Avanza, Bisa Dapat Hadiah Innova

Hanya dengan Test Drive Avanza, Bisa Dapat Hadiah Innova – Telah kita ketahui bersama mobil MPV andalan Toyota yang dihadirkan di pasar otomotif Indonesia, yakni Toyota Avanza dan Veloz memang begitu digandrungi oleh masyarakat di tanah air. Bahkan kedua jenis mobil MPV tersebut menguasai pasar mobil nasional dalam periode yang cukup lama. Dengan hal tersebut maka membuat Toyota terus melakukan pembaharuan pada dua mobil MPV andalannya. Di mana yang terakhir Toyota baru saja meluncurkan model terbaru dari kedua jenis mobil MPV tersebut yakni Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Hanya dengan Test Drive Avanza, Bisa Dapat Hadiah Innova

Besarnya pasar mobil MPV andalan Toyota pun menjadi perhatian besar bagi salah satu diler utama Toyota di Indonesia yakni Auto2000. Demi mendapatkan penjualan yang baik, Auto2000 pun menghadirkan program menarik pada bulan September 2015 ini yakni program “Test Drive Grand New Avanza atau Grand New Veloz, berhadiah 1 unit Toyota Innova”. Sangat menarik bukan?

“Program ini sengaja dibuat agar pelanggan dapat memiliki “experience” dalam mengendarai Avanza dan Veloz baru dengan improvement yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara bersama keluarga,” ungkap pihak Auto2000.

Diketahui bahwa program menarik yang berhadiah satu unit Toyota Innova tersebut merupakan program undian dengan sistem kupon. Caranya pun cukup mudah, yang mana dengan hanya melakukan test drive maka pelanggan akan mendapatkan 1 kupon. Menariknya lagi, pelanggan juga bisa mendapatkan 4 tambahan kupon apabila pelanggan melakukan pemesanan kendaraan yang nantinya akan mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

“Program ini akan berlangsung selama bulan September 2015 di seluruh cabang Auto2000,  sehingga tidak hanya di Jakarta. Pelanggan yang berada di luar Jakarta pun dapat menikmati program ini. Program ini akan diundi pada tanggal 17 Oktober 2015,” jelas Auto2000.

Generasi dua mobil MPV terbaru andalan Toyota, yakni Grand New Avanza dan Grand New Veloz memang diklaim memiliki kualitas, keamanan dan performa yang makin baik sehingga mobil Toyota terbaru ini menjadi kendaraan keluarga yang lebih handal, nyaman dan aman. Baca juga Peugeot 2008 Dengan Bodi Lebih Panjang dan Lebih Bertenaga dan Orang Kaya Indonesia Bisa Setahun Sekali Ganti Lamborghini.

Top