Lebih Dekat dengan Vespa 946 Emporio Armani, Vespa-nya Orang Super Tajir

Vespa 946 Emporio Armani Hadir untuk Konsumen Premium Bercitarasa Tinggi – Senin malam (21/9), undangan berbaju resmi-kasual nampak memenuhi resto-kafe Immigrant Dining Room yang terletak di Plaza Indonesia. Jika dilihat dari jenis acaranya, undangan yang datang memang nampak seperti menghadiri jamuan makan malam daripada launching sepeda motor baru. Jangan heran dulu. Undangan ini memang khusus karena sepeda motor yang akan dilaunching pada malam itu pun adalah sepeda motor istimewa.

vespa-946-emporio-armani-hadir-untuk-konsumen-premium-bercitarasa-tinggi

Ya, acara yang dihelat di restoran-kafe Immigrant Dining Room tersebut merupakan acara launching seri sepeda motor premium paling lux, yaitu Vespa 946 Emporio Armani yang dibuat sangat terbatas.

“Vespa bukan sekedar alat berkendara semata, tapi sudah menjadi gaya hidup. Tidak saja di negeri saya, tapi di seluruh dunia… dan kini saatnya Anda semua menyaksikan kehadiran Vespa 946 Emporio Armani,” kata Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, sembari membuka tirai penutup Vespa 946 Emporio Armani yang berdiri anggun di depan undangan.

Ketika selubung dibuka, semua undangan yang hadir pun sibuk mengabadikan penampakan Vespa 946 Emporio Armani untuk pertama kali. Balutan warna hitam gelap menyapu semua hadirin yang terlihat begitu terpukau.

“Sebenarnya bukan hitam, tapi paduan antara hijau kelam dengan abu-abu. Kalau di siang hari akan jelas,” lanjut La Diega.

Vespa 946 Emporio Armani sendiri bukan sembarang Vespa. Label ‘Emporio Armani’ sudah jelas menunjukkan hal itu. Ya, Emporio Armani adalah rumah fesyen kelas dunia yang berasal dari Italia, sama dengan Piaggio dan Vespa.

Vespa 946 Emporio Armani sendiri mengusung mesin CVT berkapasitas 155 cc dengan daya maksimal di kisaran 12,8 hp. Dengan jok tunggal yang bisa disambung untuk pembonceng, Vespa 946 Emporio Armani benar-benar tampil anggun khas citarasa Italiano.

“Yang istimewa pada Vespa 946 Emporio Armani adalah juga karena ini ulang tahun ke-130 bagi Piaggio dan 40 tahun bagi Emporio Armani. Keduanya adalah ikon Italia,” terang La Diega.

Pada bagian jok menempel, ada pula emblem Emporio Armani lengkap dengan logo elang yang ikonik. Kemudian, ada juga logo angka 189 yang nampak selaras dengan emblem Armani. Angka 189 sendiri maknanya adalah merupakan simbol dari produksi ke-189 dari jumlah produksi Vespa 946 Emporio Armani yang memang hanya sedikit.

Lalu, ada juga logo Emprio Armani yang terdapat pada bagian bodi samping kanan dan kiri belakang. Sekilas mata, desain Vespa 946 Emporio Armani ini benar-benar mencerminkan perpaduan antara konsep khas Piaggio Vespa yang berpadu sempurna dengan fashion ala Emprio Armani.

Mau tahu harganya? Ya, Vespa 946 Emporio Armani ini ‘hanya’ dijual dengan banderol harga Rp 196 juta per unit. Baca juga Vespa  946 Emporio Armani, Hampir Menyentuh Angka Rp 200 Jutaan dan Honda Daftarkan CBR250RR 4-Silinder dengan Codename K64A.

Top