VW: Polo 1.2 TSI Mulai Pengiriman Bulan Depan!

VW Polo 1.2 TSI Mulai Pengiriman Bulan Depan – Pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2015 lalu, VW resmi merilis Polo 1.2 TSI. PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen dari brand (APM) mobil dari VW Group ini membuka pemesanan sekaligus pada ajang tersebut. Pada pameran GIIAS, telah tercatat pemesan dari mobil ini telah lebih dari 100 unit.

vw-polo-1-2-tsi-mulai-pengiriman-bulan-depan

Rully Johan, selaku public relations head division GMM mengatakan bahwa angka terakhir pada saat di pameran sudah lebih dari 100 unit. Kemudian untuk sampai di tangan konsumen pengiriman mobil polo tersebut termasuk yang sangat cepat. Karena bagi yang melakukan pemesanan di GIIAS dalam waktu dua sampai tiga bulan telah mulai penerimaan oleh konsumen. Diperkirakan bulan depan telah mulai dilakukan pengiriman kepada konsumen.

Advertisement

Mobil Polo 1.2 TSI ini memiliki daya tarik tersendiri, terutama dari segi harga yang termasuk sangat kompetitif di level sekelasnya yaitu sekitar Rp 259 jutaan. Meskipun nilai rupiah terus bergejolak, dan ekonomi mulai lemah pihak VW tetap berusaha untuk mempertahankan harga tersebut.

Rully juga menuturkan bahwa, penjualan mobil Polo 1.2 TSI tersebut termasuk penjualan yang sangat bagus karena pihak VW menjual dengan harga yang bagus pula. Namun, ia menambahkan bahwa untuk harga kedepannya tidak dapat memastikan harga akan tetap sama karena nilai dolar kian menguat tak terkendali. Namun, mereka tetap berharap untuk mampu mempertahankan harga tersebut.

Seperti telah diketahui, bahwa Polo 1.2 TSI ini merupakan Polo terbaru yang mengusung mesin 1.200 TSI dengan teknologi Turbo Stratified Injection 4 silinder yang memiliki tenaga pacu 105 hp. Model tersebut juga telah diklaim sebagai model entry level dari VW yang dihadirkan di tengah gencarnya mobil-mobil hatchback di pasar automotif Indonesia.

Dengan adanya berita tersebut, para konsumen yang telah melakukan pemesanan nampaknya begitu antusias menanti hadirnya mobil entry level dari VW tersebut.

VW juga berharap dengan adanya mobil Polo 1.2 TSI ini, mampu mengembalikan kepercayaan publik pada VW Group terkait skandal yang sedang menimpanya. Baca juga Setelah VW Kini Audi dan Porsche Masuk Inverstigasi dan CEO Volkswagen Resmi Melepaskan Jabatan

Top