Ford GT 2017 Akan Diproduksi dengan Sangat Terbatas

Ford GT 2017 Hanya Diproduksi 200 Unit – Setelah pada awal tahun 2015 lalu pabrikan mobil mobil ternama asal Amerika Serikat, Ford Motor Company telah mengumumkan akan hadirnya mobil super sport terbaru mereka yaitu Ford GT 2017. Di mana mobil super sport terbaru andalan Ford tersebut memiliki performa tinggi karena mengandalkan mesin V6 dengan Eco Boost berkapasitas 3.5 yang dapat memuntahkan tenaga maksimal mencapai 600 Hp. Serta menggunakan material kelas atas yakni menggunakan serat karbon berkualitas sehingga menghasilkan bobot yang ringan.

Ford GT 2017 Diproduksi Sangat Terbatas

Akhirnya setelah pada awal tahun 2015, mobil Ford yang masuk klasifikasi supercar ini resmi dipamerkan di ajang pameran otomotif internasional di negara asalnya yakni Nort American International Auto Show (NAIAS) 2015 dan hingga akhirnya mobil super sport andalan Ford ini akan masuk ke tahap produksi. Menariknya Ford Motor Company hanya akan memproduksi Ford GT 2017 dengan jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya sebanyak 200 unit saja. Ford pun mengatakan bahwa setengah dari jumlah tersebut akan dipasarkan khusus pasar otomotif Amerika Serikat. Otomatis pasar otomotif global hanya kebagian 100 unit saja. Dengan begitu para penggemar mobil super sport maupun kolektor mobil super sport, khususnya penggemar mobil Ford di berbagai penjuru dunia tentunya akan berebut untuk mendapatkan Ford GT 2017 ini.

Untuk harganya sendiri Ford GT 2017 ini dibanderol sekitar USD400.000 atau setara dengan Rp5,7 miliar. Dari informasi yang ada, Ford Motor Company akan menerapkan sistem proses aplikasi yang cukup rumit untuk menentukan pembeli yang benar-benar memenuhi syarat. Nah, dengan begitu pasti cukup sulit untuk mendapatkan mobil ini. Ford Motor Company sendiri sebenarnya juga telah memprediksi bahwa permintaan mobil super sport terbaru andalannya bisa dipastikan akan melebih jumlah stok yang ada.

Seperti dilansir dari laman Autocar, dilaporkan bahwa Inggris sendiri akan mendapatkan kurang dari 20 unit Ford GT 2017, sedangkan untuk negara-negara lain akan mendapatkan jatah 10 unit. Untuk pasar otomotif Asia, khususnya Indonesia sayangnya belum diketahui apakah Ford menyediakan model Ford GT 2017 atau tidak. Kita nantikan saja bersama. Baca juga Ford Bakal Produksi Supercar Terbaru Berbahan Serat Karbon dan Ford GT Supercar Terbaru.

Top