Polesan Wajah Baru, Model Ekstrim Bugatti

Generasi Paling Sangar Bugatti tampakkan Wajah Baru – Ajang pameran otomotif Frankfurt Motor Show pada minggu lalu mengundang banyak penasaran publik tentang adanya penampakan model paling ekstrim dari Bugatti. Belum pudar rasa penasaran tersebut, kini si sangar kembali tampil dengan wajah yang lebih sangar lagi.

generasi-paling-sangar-bugatti-tampakkan-wajah-baru

Hasil kreatifitas tangan seorang desainer Alexander Imnadze memperlihatkan sosok yang lebih ekstrim dan super radikal dari konsep paling baru supercar pabrikan Perancis tersebut. Supercar sangar tersebut diberi nama Bugatti Type-57GT concept. Konsep yang sungguh mampu membuat masyarakat berdecak kagum dan hanya mampu berdecak kagum.

Dengan kemunculan sosok sangar tersebut, menunjukkan bahwa Bugatti memang tidak tanggung-tanggung dalam memproduksi supercar yang disebut-sebut sebagai supercar paling sangar. Bukan hanya harganya yang selangit tetapi penamilan luarnya begitu menawan dengan polesan desain dan jubah yang sangat sempurna.

Dengan menggandeng rancangan mobil supercar Bugatti pada level yang lebih tinggi, Alexander sang desainer juga mengadopsi ide dari beberapa karya legendaris Bugatti yaitu seperti 575C Atlantic, Type 57 Tank, Veyron, Bugatti Type 35 serta Aerolith Prototype yang kemudian diterapkan pada bodi baru Vision GT.

Bukan hanya itu saja, dengan mengusung hasil adopsi dari elemen-elemen mobil legendaris Bugatti generasi sebelumnya, konsep digital yang paling ciamik dari Type-57GT tersebut menampilkan bentuk yang sangat proporsional nan seksi dengan mengusung aspek aerodinamika yang berguna untuk memaksimalkan downforce yang juga akan membantu mengoptimalkan performa laju mesin W16 yang digendongnya.

Pada saat menampilkan dirinya pada Frankfurt Mototr Show, Bugatti  Vision GT ini masih mengenakan konsep dasar dengan jubah yang memang sudah begitu sangar. Namun, kali ini memang telah diberikan polesan secara maksimal untuk semakin menarik hati para pecinta supercar dunia.

Seperti telah diketahui bahwa mesin gahar yang diembannya saja sudah membuat bergidik saat ia mulai berderu. Kini hal tersebut semakin didukung dengan tampilan wajah baru dengan jubah yang lebih sangar dan membuatnya tampil bak monster yang siap melesat memecah lintasan dan tentunya akan membuat para pesaingnya tak mampu berkata-kata lagi. Baca juga Bugatti Ciptakan Super Car dengan Konsep Berasal dari Game Gran Turismo dan Lima Mobil Terbaik di Frankfurt Motor Show

Top