Putri Mendiang Paul Walker Tuntut Porsche Atas Kematian Ayahnya

Meadow Walker Tuntut Porsche Atas Kematian Ayahnya – Kecelakaan parah yang menimpa salah satu aktor utama di film aksi balap populer di dunia Fast Furious series, Paul Walker pada 30 November silam saat menggunakan Porsche Carrera GT di California, Amerika Serikat memang sangat disayangkan oleh berbagai pihak. Pasalnya aktor film Fast Furious series tersebut harus meregang nyawa karena kecelakaan parah menggunakan mobil super sport itu. Meskipun kecelakaan itu sudah terjadi cukup lama, namun baru-baru ini putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker baru saja menuntut Porsche atas kematian ayahnya.

Putri Mendiang Paul Walker Tuntut Porsche Atas Kematian Ayahnya

Diketahui bahwa gadis berusia 16 tahun tersebut masih tampak tidak rela jika kematian ayahnya diakibatkan oleh kecelakaan semata. Meadow menyatakan bahwa mobil Porsche yang dikendarai oleh ayahnya tersebutlah yang menjadi penyebab kematian Paul Walker bersama temannya, Roger Rodas.

Dilansir dari laman TMZ, Jeff Miliam selaku pengacara Meadow Walker menyatakan bahwa Paul Walker sebenarnya pada setelah kecelakaan parah masih hidup. Namun karena sabuk pengaman yang dipakainya terlalu mengikat kencang membuat Paul Walker mengalami patahnya tulang rusuk dan pinggul yang parah.

Advertisement

Jeff pun menambahkan, apabila fitur Porsche Stability Management dapat bekerja dengan baik tentu saja kecelakaan tersebut tidak akan terjadi. Bahkan Jeff pun sampai menegaskan bahwa Porsche sebenarnya memiliki sejarah yang buruk mengenai kontrol kestabilan kendaraan. Oleh karena itu Meadow Walker pun menegaskan bahwa kecelakaan parah yang mengakibatkan meninggalnya sang ayah merupakan kesalahan pabrikan mobil asal Stuttgart, Jerman tersebut.

Meski begitu belum diketahui secara pasti tuntutan apa yang dilayangkan oleh Meadow Walker bersama pengacaranya kepada pabrikan mobil sport asal Jerman tersebut. Namun satu yang pasti, adanya kejadian ini tentunya akan membuat nama besar Porsche akan sedikit terusik. Khususnya pada pasar mobil sport global. Apalagi saat ini Porsche diberitakan akan diinvestigasi menyusul skandal emisi dari induk perusahaan mereka, VW Group. Baca juga Setelah VW Kini Audi dan Porsche Masuk Inverstigasi dan Skandal ‘Dieselgate’, Saat yang Tepat Beralih ke Mobil Listrik.

Top