GM Indonesia Siap Berjuang Mengambil Hati Konsumen di Tanah Air

GM Indonesia Siap Berjuang Keras Mengambil Hati Konsumen – Saat ini General Motors Indonesia atau biasa disebut GM Indonesia, tengah fokus untuk membenahi hubungannya dengan konsumen GM di Indonesia terkait dengan isu penutupan pabrik perakitan General Motors di Indonesia. Akibat isu tersebut kemudian banyak pengguna mobil Chevrolet di Indonesia yang risau dan khawatir terhadap kelangsungan layanan after sales mobilnya.

GM Indonesia Siap Berjuang Keras untuk Mengambil Hati Konsumen di Tanah Air

Oleh karena itu untuk menenangkan hati konsumen Chevrolet di Indonesia, kini GM Indonesia akan mengemban misi baru mengembalikan kepercayaan pengguna Chevrolet di Indonesia, selain juga akan menstabilkan bisnis General Motors di Indonesia yang sedari awal mengalami problem yang pelik. GM Indonesia memiliki komitmen untuk terus memeperhatikan kelangsungan konsumen yang sudah terlanjur percaya pada Chevrolet dan menaruh harapan tinggi agar GM Indonesia tetap ada.

Yang bakal menjadi fokus dari pembenahan bisnis di GM Indonesia bukanlah produk baru dari Chevrolet untuk pasar mobil di Indonesia, melainkan fokus untuk meluruskan persepsi masyarakat terutama pemilik kendaraan Chevrolet yang mulai ragu dengan kelangsungan brand Chevrolet di Indonesia. Langkah startegis yang akan ditempuh oleh GM Indonesia adalah meningkatkan layanan purna jual dan meningkatkan kemampuan dealer Chevrolet di Indonesia dalam melayani konsumen. GM indonesia juga akan berjuang keras untuk meyakinkan pemilik bahwa Chevrolet masih tetap akan hadir di Indonesia. Saat ini GM Indonesia menilai bahwa konsumen dan pasar di Indonesia adalah nilai penting yang patut dipertahankan.

GM Indonesia yang kini memiliki pemimpin baru yaitu Gaurav Gupta, sangat yakin bahwa dengan terus fokus dan bekerja keras, GM Indonesia akan dapat mengembalikan dan membesarkan kembali nama besar Chevrolet yang pernah berjaya di Indonesia. Meskipun ketika mengemban tugas ini, GM Indonesia akan berhadapan dengan tantangan demi tantangan yang cukup rumit.

Sebelumnya Gupta juga sudah mengalami masalah serupa ketika memimpin General Motors di Vietnam pada tahun 2011, namun berkat tangan dinginnya dan berbagai upaya strategis yang dilakukannya, Gupta sanggup keluar dari permasalahan yang melanda GM Vietnam. Dengan pengalamannya memimpin krisis yang terjadi di GM Vietnam, tentunya konsumen kini bisa berharap lebih pada Gupta untuk mengembalikan kejayaan General Motors di Indonesia. Baca juga GM Indonesia Fokus Benahi Strategi Bisnis Chevrolet dan Ekspor Toyota Capai 122.000 Unit.

Top