Suzuki Perkenalkan Garis Masa Depan Minivan

Suzuki Air Triser Disebut-sebut Sebagai Masa Depan Minivan – Nampaknya, Suzuki memang sedang melakukan banyak pembaharuan pada produksi mobilnya yang akan menjadi model 2016 nanti. Seperti yang telah dilakukan pada Suzuki Ignis yang baru-baru ini diberitakan. Masih dengan corak bergaris merah, Suzuki juga sepertinya akan memberikan ciri khas untuk model 2016 miliknya.

suzuki-air-triser-disebut-sebut-sebagai-masa-depan-minivan

 

Setelah dikenalkannya reinkarnasi dari Suzuki Ignis, kali ini untuk mengisi ajang Tokyo Motor Show ia juga memperkenalkan lineup mobil dengan konsep Air Triser Minivan tiga baris. Mobil berbentuk boxy yang memiliki tujuh kursi penumpang yang berbentuk kotak ini merupakan sebuah ide yang utama dari konsep tersebut.

Dengan balutan warna putih yang dipercantik dengan corak line berwarna merah membuatnya tampil lebih fresh menggambarkan betapa barunya mobil itu. Kombinasi warna tersebut tersebar di seluruh dimensi mobil yang memiliki panjang 4.200 mm, lebar 1.695 mm serta tinggi 1.815 mm. Selain kombinasi warna yang cukup terlihat segar itu, terdapat juga fitur lampu dengan bentuk cukup ramping serta fasia depan rendah dengan taillamps LED juga veld besar alloy.

separator

Yang membuatnya lebih menarik, bagian pintu dapat dibuka dengan cara digeser. Tentu saja hal itu akan membantu penumpang untuk keluar dan masuk lebih mudah. Selain itu dari segi estetika juga akan terlihat lebih menarik.

Apabila penumpang telah masuk ke dalam kabin, maka akan langsung disajikan dengan lantai berbahan kayu serta dasbor dengan kelir abu-abu yang membuatnya tampak lebih elegan dan mewah.

Dengan menggendong mesin berpenggerak hibrida yang menggabungkan mesin berbahan bakar bensin 1.4 liter dengan motor listrik, serta dikolaborasi dengan transmisi otomatis yang memiliki lima percepatan membuatnya tampil begitu berbeda dengan mobil yang lain.

Kabar yang diterima dari beberapa pengamat otomotif, banyak yang memperkirakan bahwa mobil terbaru besutan Suzuki ini merupakan generasi baru dari jenis mobil minivan yang akan berdiri gagah di ajang Tokyo Motor Show.

Namun, benarkan mobil ini akan menjadi model minivan Suzuki APV untuk masa depan?

Sejauh ini belum ada informasi lebih jauh yang diberikan oleh pihak Suzuki sendiri mengenai berita ini. Baca juga Suzuki Lahirkan Kembali Ignis Sang Legenda di Tokyo Motor Show dan Renault Duster Oroch Bakal Panaskan Persaingan Pasar Mobil Pikap Kabin Ganda

Top