Pengunjung Kustomfest Dihadiahi ‘Jaran Kore’

Modifikasi dari BMW R65 Scrambler Jaran Kore Persembahan Untuk Pengnjung – Ajang Kustomfest yang digelar pada hari ini tanggal 3-4 Oktober 2015 di Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta. Memberikan keistimewaan bagi pengunjung dengan peluang membawa pulang gratis sebuah motor modifikasi.

modifikasi-dari-bmw-r65-scrambler-jaran-kore-persembahan-untuk-pengnjung

Pada ajang tersebut, ratusan motor hasil modifikasi disajikan sepanjang acara. Pengunjung yang hadir bukan hanya disuguhi dengan pemandangan aneka modifikasi motor-motor unik tetapi juga memiliki kesempatan membawa pulang motor tersebut secara gratis hanya dengan membeli tiket seharga Rp 50 ribu, untuk memboyong lucky draw motor itu ke rumahnya.

Melanjutkan adanya tradisi lucky draw yang cukup mengejutkan paa gelaran keempat ini dengan tampilnya sosok kustom bike dengan nama ‘Jaran Kore’ yang merupakan motor dengan basis BMW R65 bermesin Boxer 650cc hasil adopsi dari 1978.

‘Jaran Kore’ dalam bahasa Jawa memiliki arti sebagai kuda liar yang sulit dinaiki.  Pemberian nama tersebut dikarenakan motor tua yang sudah tidak dapat jalan sama sekali dikustom kembali hingga memiliki kekuatan yang ekstra besar.

Dalam melakukan kustom tersebut, terdiri dari perpaduan tiga jenis metal yaitu alumunium, cromoli, serta knalpot titanium. Kemudian sang pemilik yang bernama Lulut melakukan setting karburator sehingga motor tersebut menjadi responseif. Selanjutnya melakukan setting pada engine rebuild yang termasuk penyetel pengapian. Hasilnya motor ‘Jaran Kore’ ini memiliki tenaga seperti kuda liar.

Sebagai karya seni yang patut diapresiasi, ‘Jaran Kore’ tersebut memiliki harga yang tak ternilai. Tetapi pengunjung akan mendapatkannya hanya dengan mengikuti lucky draw saja.

Ajang Kustomfest tahun ini, menghadirkan beberapa macam pertunjukan karya kustom terbaik seperti Kustum Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Paint Battle, Kustom Art & lasik Island, Vendor Booth, Body Art Show, Kustom Bicycle & Pedal Car, Junkyard Festival, Diecast Show, Stunt Rider Show, Helmet Kustom Paint Kontes, Photo Kontes, BMX Kontes, serta Kustom Kultur Foodfest.

Apabila penasaran akan ratusan model speda motor hasil kustom, datang langsung saja pada ajang Kustomfes mulai hari ini di Jogja Expo Center Hall. Baca juga Suzuki Pamerkan Hustler Scoot di Tokyo Motor Show 2015 dan Street Cup Lawas Honda yang Makin Modern Segera Lahir

Top