Ini Dia, Wajah Mini Cooper Edisi Khusus Jepang

Mini Cooper Siapkan Wajah Khusus Untuk Pasaran Jepang – Sebuah pabrikan mobil mewah asal Inggris kini terus saja memasuki pasaran-pasaran Jepang. Salah satunya adalah MINI yaitu sebuah produk yang dinaungi oleh BMW Group. Kali ini ia hadir dengan menawarkan varian edisi terbatas dari MINI Cooper S yang diberi nama dengan Cooper Jermyn.

mini-cooper-siapkan-wajah-khusus-untuk-pasaran-jepang

Seperti yang telah dirangkum pada halaman detikOto, Sabtu (03/10/2015), bahwa pihak mobil MINI menyebutkan Jermyn hanya diproduksi dalam jumlah 180 unit serta ditawarkan dalam dua buah varian yaitu varian tiga pintu dan varian lima pintu. Untuk masalah harga, mereka membanderol dengan angka sekitar 4,11 yen atau setara dengan Rp 503 juta sudah termasuk pajak juga ongkos pengiriman.

Sementara untuk sebuah nama Jermyn tersebut, MINI juga menyampaikan bahwa untuk soal nama mereka mengambil dari nama sebuah jalan di distrik Mayfair, London, Inggris.

Mobil tersebut memiliki taburan warna yang berpadu antara warna merah dan warna biru. Mobil tersebut juga menggunakan pelek Alloy yang memiliki ukuran 18 inci.

Perubahan juga terlihat pada bagian kabin yaitu jok yang telah berlapis lembaran kulit dengan kualitas kelas unggulan, memiliki sandaran kepala yang mengadopsi bendara Inggris, Union Jack. Sementara untuk roda kemudi dibaluti dengan kulit Nappa.

Advertisement

Untuk bagian jok depan, juga telah dilengkapi dengan fitur penghangat. Hal tersebut bertujuan agar pengemudi dan juga penumpang depan tetap merasa nyaman saat berkendara di musim dingin. Sementara untuk keindahan bagian setir, terlihat begitu mewah dengan bahan kulit yang dijahit secara manual.

Memang untuk edisi khusus pasaran Jepang, MINI Cooper ini didesain dengan tampilan yang sedikit berbeda.

Kehadirannya yang begitu limited edition, tentunya membuat konsumen beradu cepat untuk melakukan pemesanan sebelum kehabisan, karena mobil ini selain dijual terbatas juga memiliki kelebihan yang akan menyesuaikan pengemudi untuk tetap merasa nyaman pada semua musim termasuk musim dingin.

Namun, menurut berita yang beredar mobil yang diproduksi terbatas ini tidak hanya di pasarkan di pasaran Jepang saja melainkan dipasarkan di seluruh dunia. Baca juga Jejali Turbo, Sedan Honda Civic Mencapai 250 Hp dan Toyota Innova Baru dengan Tiga Pilihan Mesin

Top