Suzuki Satria F150 Injeksi Segera Masuk Tahap Produksi

Satria F150 Injeksi Siap Produksi Massal – Setelah banyak beredar spyshot foto Suzuki Suzuki Satria F150 injeksi di beberapa blog otomotif ternama tanah air, membuat beberapa pihak kini aktif  untuk mencari tahu kebenaran dari spyshot tersebut. Bahkan hal ini juga dikemukakan oleh narasumber yang merupakan pemasok dari spare part Suzuki.

Suzuki Satria F150 Injeksi Siap Produksi Massal Akhir Tahun

Narasumber tersebut bahkan berani berspekulasi bahwa Suzuki Satria F150 injeksi akan segera masuk produksi massal. Estimasinya, Suzuki Satria F150 injeksi bakal diproduksi tak lama lagi.

“Kalau tidak ada perubahan, mulai akhir tahun, kira-kira Desember. Dari sekarang sudah suplai komponen untuk Satria baru,” ucap petinggi perusahaan spare part untuk Suzuki yang menjadi pemasok salah satu komponen di mesin ini Suzuki Satria F150 injeksi, dikutip dari laman Otomotifnet, Senin (5/10).

Dengan estimasi waktu yang dia berikan, kita dapat menyimpulkan bahwa Suzuki Satria F150 injeksi tak lama lagi akan menyapa publik pecinta otomotif di Indonesia. Sekarang disebut-sebut, bahwa tim marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah membuat perencanaan terkait peluncuran pesaing Honda Sonic 150R tersebut.

separator

Dari spyshot Suzuki Satria F150 injeksi yang beredar, disebut-sebut sebagai motor pra produksi, melihat kelirnya masih hitam polos. Suzuki Satria F150 injeksi sendiri saat ini masih dalam tahap pengetesan akhir, dan persiapan untuk line produksi.

Dilihat dari spyshot yang beredar, Suzuki Satria F150 injeksi bakal memiliki desain body yang lebih tajam dengan masih mengandalkan bentuk seperti versi lama untuk bodynya. Bagian kaki-kakipun belum ada perubahan signifikan, dengan masih mengandalkan velg yang cenderung identik dengan pendahulunya namun untuk disk brake-nya kini sudah menganut cakram model bergelombang. Footstep depan, lebih sporty dengan bisa ditekuk layaknya motor sport. Panel speeedometer yang jelas sudah full digital tak mau kalah dengan Honda Sonic 150R.

Perubahan paling mencolok adalah sektor mesin, selain kini sudah injeksi dan lolos Euro3. Suzuki Satria F150 injeksi juga sudah memakai radiator menggeser oil cooler yang selama ini setia di versi lawasnya sejak generasi pertama. Dengan mesin terbaru yang ada di Suzuki Satria F150 injeksi, diklaim performa Suzuki Satria F150 injeksi akan lebih ‘ngacir’ dari versi karburator. Baca juga Penjualan Honda Sonic Tempel Suzuki Satria FU dan Headlamp Satria FU 150 Injeksi Adopsi Headlamp Suzuki GSX R 1000?.

Top