Builder Dunia Turut Meriahkan Kustomfest 2015

Kustomfest 2015 Kedatangan Builder Terkenal – Sebagai representatif perjuangan dan semangat kustom kultur di tanah air, Kustomfest 2015 yang digelar di Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta, selama dua hari mulai dari tanggal 3 sampai 4 Oktober 2015 ternyata mendapat respon positif, tak hanya dari masyarakat pecinta kustom, bahkan builder berpengalaman tingkat dunia juga bersedia untuk ikut memeriahkan acara ini.

Builder Dunia Turut Meriahkan Kustomfest 2015

Dari berbagai builder yang datang, mereka berasal dari lintas Benua, seperti Malaysia, Singapura, Jepang, Astralia, bahkan Amerika Serikat juga turut mengirimkan perwakilannya untuk memeriahkan acara ini. Seperti yang dilakukan oleh seorang builder asal California, Amerika Serikat, yaitu Yaniv Evan pemilik bengkel motor building Powerplant Motorcycle. Tak hanya menonton saja, builder ternama motor custom tersebut juga memberikan challenge untuk builder nasional mewujudkan desain cafe racer yang sudah dirancangnya. Tantangan ini digelar dalam segmen acara bertajuk Powerplant Motorcycle Challenge yang didukung oleh Zeneos.

Selain itu tamu manca negara lain juga berhasil membuat suasana Kustomfest 2015 menjadi lebih eksklusif, yaitu Shige Suganuma yang membuka booth aksesori dan sparepart. Booth yang dibuka oleh Shige, mengsung brand Mooneyes, dimana brand ini cukup terkenal sebagai produsen aksesoris motor dan mobil serta spare part untuk pecinta custom.

Tak ketinggalan builder asal negeri Sakura lainnya yang bernama Kaichiro Kurosu, juga hadir memeriahkan acara Kustomfest 2015 di Yogyakarta. Builder asal Jepang ini mendadak populer di kalangan pecinta custom culture berkat prestasinya sebagai kampiun 3 kali berturut-turut kontes motor di Yokohama, Jepang. 3 tahun menjadi Best of Show Motorcycle Yokohama Hot Rod Custom, lewat Cherry’s Company perusahaan builder asal Jepang ini berhasil memanjakan mata pecinta motor custom yang datang di Kustomfest 2015.

Acara Kustomfest 2015 ternyata juga memberikan kesan tersendiri bagi builder atau modifikator dunia yang datang di perhelatan acara ini. Bahkan mereka memiliki komentar positif atas kejeniusan builder lokal yang tidak kalah dengan builder tingkat dunia.

“Banyak builder gila disini, saya sangat terkesan dengan hasil karya anak Indonesia. Kalau peserta yang ada disini berminat bergabung dengan tim saya, saya tunggu sekarang juga, saya bisa bawa ke California,” seloroh Yaniv Evan di sela acara Powerpant Motorcycle Challenge, di Kustomfest 2015. Baca juga Ratusan Motor Modifikasi Tak Lolos Kustomfest 2015 dan Modifikasi dari BMW R65 Scrambler Jaran Kore Persembahan untuk Pengunjung.

 

 

Top