Apa yang Membuat Rolls-Royce Terasa Eksklusif Selain Harga yang Mahal?

Rolls-Royce Terima Rancangan Mobil Sesuai Imajinasi Konsumen – Berbicara mengenai brand Rolls-Royce artinya kita sedang membicarakan mengenai eksklusifitas dan sisi premium. Bukan hanya soal harga yang menjadi prioroitas dari Rolls-Royce untuk konsumen pengguna mobil mewah asal Inggris tersebut, namun juga selera konsumen. Apa sebenarnya yang membuat Rolls-Royce terasa lebih eksklusif dibandingkan dengan brand mobil lain dengan harga yang sama-sama gila?

Yang Membuat Rolls Royce Eksklusif Selain Harga yang Mahal

Sisi ekslusif pertama yang diberikan Rolls-Royce adalah membuat mobil dengan material terbaik. Konsumen adalah mitra terbaik untuk menciptakan mobil berkualitas, dan mobil yang sesuai dengan apa yang mereka impikan. Bagi Rolls-Royce falsafah dan prinsip marketing tersebut adalah mutlak diterapkan untuk memproduksi mobil yang benar-benar memiliki makna mendalam untuk konsumen. Untuk manambah keyakinan konsumen akan mobil Rolls-Royce, konsumen Rolls-Royce kini diberikan kebebasan untuk merancang mobil impiannya sesuai selera dan tipe favoritnya. Tak hanya diberikan kebebasan memilih corak atau warna bodi, namun konsumen Rolls-Royce juga diberikan kebebasan untuk menentukan detail interior mobilnya.

Pelayanan terbaik Rolls-Royce untuk konsumen juga menyangkut dengan persediaan komponen. Tak tanggung-tanggung, jika komponen terbaik yang sudah dipesan konsumen belum tersedia di pasaran. Maka dengan rasa tanggung jawab, Rolls-Royce akan mengusahakan untuk membuatnya sendiri. Apa yang diusahakan Rolls-Royce ini memberikan kita pandangan bahwa, Rolls-Royce bukan sekedar produsen mobil namun juga penghasil karya seni untuk konsumennya.

Namun meski memberi kebebasan untuk konsumen, Rolls-Royce juga punya standar atau aturan sendiri ketika memproduksi mobil pesanan konsumen. Adapun batasan yang dibuat oleh Rolls-Royce adalah menyangkut beberapa hal, termasuk hal-hal yang protektif untuk konsumen. Hal apa yang dibatasi Rolls-Royce ketika membuat mobil pesanan konsumen?

“Pertama adalah imajinasi pemilik dan kedua adalah regulasi sebuah kendaraan terkait safety. Kita mampu membuat mobil sejauh imajinasi yang ada di pikiran konsumen meski konsekuensinya perlu waktu lama untuk mewujudkannya (4 bulan – 1 tahun). Kemudian soal regulasi yang mengharuskan mobil itu juga safety saat dikendarai. Selain kedua hal itu, kita bisa wujudkan,” terang Sergio Landolt, Product Manager Ghost, Rolls-Royce Motor Cars Limited Inggris dilansir dari Autobild pada hari Senin (5/10).

Apakah anda berminat membuat mobil pesanan Rolls-Royce? Paling tidak jika Anda berminat, siapkan dulu anggaran sedikitnya Rp 10 milyar untuk mendapatkan mobil eksklusif dari Rolls-Royce. Baca juga Rolls-Royce Dawn Diluncurkan Secara Online dan Maserati Masih Menyimpan Seri SUV Mewah Terbarunya.

Top