Suzuki Swift Glory Limited Edition Segera Mengaspal

Minggu Depan Suzuki Swift Glory Mulai Mengaspal –  Seperti biasa, Suzuki memang tak mau kalah dengan pabrikan lain seperti Honda yang terus menerus memperkenalkan produk terbarunya. Setelah memperkenalkan beberapa produk baru-baru ini, Suzuki juga mengabarkan berita yang cukup mengundang perhatian, yaitu akan segera dirilisnya mobil versi Limited Edition, atau edisi terbatas dari Suzuki Swift Glory.

minggu-depan-suzuki-swift-glory-mulai-mengaspal

Maruti Suzuki, yang merupakan produsen mobil Suzuki di India, siap memperkenalkan Swift Glory yang merupakan edisi terbatas sekitar minggu depan. Hal ini membuat para pengamat, khususnya pecinta produk Suzuki penasaran, seperti apa performa dan spesifikasi dari mobil yang diklaim sebagai edisi terbatas ini.

Menurut data dari Worldcarfans, Senin (05/10/2015) menyatakan bahwa mobil ini akan diberikan beberapa aksesoris tambahan pada modelnya. Pada bagian luar mobil, Swift Glory ini diterapkan racing strip, taburan tiga jenis kombinasi warna pada body yang mengusung warna dasar putih dan atap merah, serta spiler pada bagian belakang. Melihat warna yang ada, kembali lagi Suzuki memberikan sentuhan perpaduan warna putih dan merah pada produknya.

Sementara untuk bagian kabin, terdapat juga dua buah kombinasi warna hitam dan merah di bagian jok penumpang, memiliki head unit dengan menggunakan konektivitas bluetooth, serta disematkan kamera belakang untuk parkir lebih mudah.

Pada bagian balik kap, tidak diberikan perubahan apapun masih seperti swift standar. Suzuki masih membekalinya dengan mesin bensin 1,2 liter K-Series serta DDiS Diesel dengan 1,3 liter yang dikawinkan dengan transmisi manual berjumlah lima percepatan. Untuk konsumsi BBM sendiri, BBM bensin diklaim mencapai 20,4 liter setiap km/jam, sementara bahan bahan Diesel 25,2 km/jam.

Kemudian, untuk Suzuki Swift Glory juga tersedia dengan varian VDi dan VXi. Keduanya tersebut telah dilengkapi dengan fitur rem ABS, velg Alloy, smart entry with engine starter button, serta automatic climate control. Namun sayangnya pada model edisi terbatas ini belum dilengkapi dengan airbag.

Adanya edisi khusus pada produk Suzuki ini bukanlah hal yang pertama kali dilakukan. Karena pada bulan September lalu, Malaysia juga telah memperenalkan Swift RR2 dengan pembaharuan utama pada desain mobil. Baca juga Baby Honda NSX Bakal Terapkan Teknologi F1 dan Toyota Avanza Raih Penghargaan Sebagai MPV Terbaik

Top