Aksi Pamer Porsche 918 Spyder, Berujung Maut!

5 Orang Kritis Akibat Insiden Mengerikan Saat Aksi Pamer Porsche 918 Spyder – Ajang Paqpaqli ghal-Istrina Motor Show menampilkan aksi dari sebuah mobil sport yang berujung maut. Insiden mengerikan terjadi di Malta pada saat acara percobaan dari ketangguhan mobil Porsche 918 Spyder yang sempat hilang kendali kemudian menabrak kerumunan penonton.

5-orang-kritis-akibat-insiden-mengerikan-saat-aksi-pamer-porsche-918-spyder

Menurut data yang didapatkan, menyatakan bahwa lima orang berada dalam kondisi kritis serta 26 orang lainnya mengalami cidera. Insiden tersebut juga menyebabkan seorang pengemudi Porsche 918 Spyder bersama seorang anak perempuan berusia 6 tahun mengalami cidera yang cukup serius.

Penonton pada saat itu sangat terkejut karena kejadian yang berlangsung pada pukul dua siang waktu setempat ini terjadi begitu cepat. Kecelakaan maut di runway 4 Bandara Hal Farrug tersebut juga merupakan murni kecelakaan karena supercar yang dikendarai tersebut hilang kendali sehingga menyeruduk penonton yang berada di sekitar lintasan.

Meskipun hingga saat ini pihak yang berwajib dan juga pihak penyelenggara belum mengetahui betul apa penyebab dari kecelakaan ini, namun mereka sedang berusaha untuk menuntaskan kasus insiden ini hingga ke akar permasalahan. Untuk dugaan sementara, supercar Posrche 918 Spyder hilang kendali sehingga mobil tersebut berputar-putar dan akhirnya menghantam kerumunan penonton.

separator

Untuk info, pameran otomotif ini merupakan gelaran yang diadakan oleh komunitas amal L-Istrina untuk menghimpun dana amal. Akibat peristiwa ini, Presiden Malta, Marie Louse Coleiro terpaksa melakukan penundaan kunjungannya ke Inggris demi mendatangi korban-korban yang dirawat di Rumah Sakit.

Hingga saat ini memang belum ada keterangan mengenai ganti rugi serta penyelesaian masalah lebih lanjut, karena setelah insiden terjadi segala hal diprioritaskan untuk para korban khususnya yang kritis agar sembuh terlebih dahulu.

Entah nantinya akan ada pihak yang dipersalahkan sebagai tersangka ataupun tidak, masih belum jelas karena korban kritis termasuk pengemudi belum bisa dimintai keterangan terkait kecelakaan yang terjadi.

Namun, kembali lagi bahwa aksi tersebut memang awalnya bertujuan hanya untuk memamerkan betapa tangguhnya supercar Porche 918 Spyder saat melaju di lintasan. Namun memang kejadian di luar teknis telah terjadi. Baca juga Minggu Depan Suzuki Swift Glory Mulai Mengaspal dan Enam Masalah Besar yang Pernah Melanda Industri Otomotif Global

Top