Wow, Nissan Bakal Pamerkan 20 Model Anyar!

Tokyo Motor Show, Nissan Hadirkan 20 Model Barunya – Ajang Tokyo Motor Show yang akan segera hadir pada akhir bulan ini memang telah dinantikan oleh pabrikan otomotif di seluruh dunia. Ajang yang akan menampilkan berbagai macam model-model terbaru dari hampir semua perusahaan otomotif ini menjadi pemicu semangat bersaing.

tokyo-motor-show-nissan-hadirkan-20-model-barunya

Seperti halnya dengan Nissan. Kabarnya pada ajang tersebut Nissan tak tanggung-tanggung akan  memamerkan 20 model terbaru mobilnya. Pada ajang yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini Nissan akan memperlihatkan mulai dari konsep hingga produksi dari seluruh model anyarnya.

Salah satu kendaraan yang akan mendapatkan debut dunia perdananya yaitu mobil Nissan mini Dayz Concept yang memiliki sebutan dengan Teatro for Dayz.

Nama Teatro tersebut berasal dari kosa kata dalam bahasa Italia yang memiliki arti teater. Mobil tersebut bagaikan sebuah kanvas lukisan yang berjalan. Pasalnya, mulai dari segi panel isntrumen, jok juga trim pintu dapat digambar oleh penggunanya.

Mobil selanjutnya yaitu mobil dengan konsep Gripz yang merupakan sebuah mobil crossover yang pertama kali rilis dalam ajang Frankfurt Mototr Show.  Gripz ini juga akan melakukan debut perdananya di Jepang. Dengan tangan kreatif desainer Jepang dan Eropa mobil ini terlihat lebih tangguh dan sporty serta memiliki bodi yang sangar. Tentunya memiliki kombinasi crossover yang kompak dengan performa mobil sport.

Selanjutnya untuk mobil ketiga yaitu Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo. Mobil tersebut merupakan konsep yang diciptakan Nissan untuk para pecinta video game Gran Turismo 6. Tentu saja penampilannya emang akan memanjakan para pecinta game tersebut.

Advertisement

Selain ketiga mobil di atas, produk baru yang dipamerkan Nissan pada Toky Mototr Show nanti adalah mobil listrik Nissan Leaf yang memiliki jarak jelajah lebih jauh yaitu X-Trail Hybrid, Juke 16GT FOUR, Skyline 350GT Hybrid Type-SP Cool Exklusife, Fuga 370GT Type-S Cool Exclusive, serta Serena Highway Star V Selection II. Mobil-mobil listrik produksi Nissan ini tentunya memiliki kelebihan masing-masing.

Selain itu, masih ada beberapa mobil lainnya yang juga akan dipamerkan nanti, penasaran? Saksikan saja di ajang Tokyo Motor Show akhir Oktober mendatang. Baca juga Nissan-Datsun Siap Pamerkan 6 Mobil Baru di Pameran Otomotif Jogja 2015 dan

Top