Piaggio Siapkan Kendaraan Masa Depan

Piaggio Dirikan “Fast Forward” untuk Ciptakan Kendraaan Futuristik – Memang benar, perkembangan dari dunia otomotif sama pesatnya dengan dunia teknologi. Sehingga bagi pabrikan-pabrikan otomotif yang sedikit saja tertinggal akan sulit mengimbangi pasaran yang ada. Untuk mempersiapkan segala problematika transpotrasi yang diperkirakan terjadi di masa depan Piaggio telah memiliki inisiatif untuk dirikan perusahaan anyar.

piaggio-dirikan-fast-forward-untuk-ciptakan-kendraaan-futuristik

Perusahaan baru yang direncanakan sebagai tempat untuk memproduksi kendaraan-kendaraan masa depan ini diberi nama dengan Piaggio Fast Forward. Fast Forward ini dibangun dengan tujuan untuk menyediakan pendekatan terbaru pada jenis transportasi di kota-kota besar dengan jalur lalu lintas padat.

Produsen otomotif asal Italia tersebut menyadari bahwa jenis transportasi di masa depan akan semakin banyak juga canggih. Sudah bukan hanya sekedar motor biasa lagi. Dalam melakukan pengembangan perusahaan yang berorientasi untuk masa depan tersebut, Piaggio Forward ini telah menggandeng beberapa pakar dari Massachusettes Institute of Technology, Google juga Tremble.

Seperti rangkuman yang dilansir dari Autoevolution, Selasa (06/10/2015), menyatakan bahwa Piaggio Fast Forward akan memiliki lokasi di Cambridge, Amerika Serikatserta memiliki koordinasi dari dosen Harvard Engineering and Design School, Belt Artringer serta anggota dari Boston Entrepreneurship Ecosustem, Sasha Hoffman. Beberapa pakar dari berbagai bisang ilmu pengetahuan tersebut dikombinasi dalam sebuah tim inovator, baik dari sektor teknologi, desain juga teknik.

Rencanya, pada saat nanti seluruh anggota tim akan melakukan penelitian serta mengembangkan platform yang menyediakan sebuah solusi inovatif guna menjawab tantangan kendaraan futuristik.

Nicholas Negropronte, yang merupakan pakar dari Masshachusetts Institute of Technology juga menambahkan bahwa pada saat dirinya mendengar tujuan dari berdirinya Fast Forward dirasa sangat memberi harapan. Karena Fast Forward telah digambarkan dengan tujuan untuk mengeksplorasi ide-ide, bukan hanya sekedar mencari keuntungan dari produksinya.

Kemudian, juga dijelaskan bahwa kunci dari proyek ini adalah melakukan pengembangan pada inovasi teknologi baru  yang dapat membantu proses produksi. Fast Forward juga membeberkan kepada publik bahwa Piaggio juga sedang melakukan perencanaan antisipasi pada problematika urban juga masalah transportasi umum. Pengembangan tersebut juga diharapkan akan mampu membentuk transportasi  yang dapat digunakan oleh banyak masyarakat. Baca juga Suzuki RGR 150 Motor Dua Tak Terboros yang Masih Diburu dan Ratusan Motor Modifikasi Tak Lolos Kustomfest 2015

Top