Yamaha Berikan Solusi Motor Bagi Kaum Hawa

Yamaha Acruzo, Skutik Persembahan Bagi Wanita – Yamaha yang merupakan pabrikan populer di industri otomotif dunia memang kerap sekali memproduksi karya-karya unik yang mampu bersaing di pasaran. Seperti saat ini, Yamaha telah melahirkan sesuatu yang berbeda dan khusus untuk para wanita.

yamaha-acruzo-skutik-persembahan-bagi-wanita

Motor skutik atau skuter cantik Acruzo memang didesain khusus untuk ibu-ibu yang masih berusia muda dan memiliki kesibukan yang luar biasa padat. Skutik ini memang diracik secara khusus untuk memberikan kenyamanan yang luar biasa bagi para wanita saat mengendarainya.

Model sepeda motor ini sekilas mirip dengan Filano, dan kabarnya akan mulai dirilis di Vietnam pada pertengahan bulan Oktober ini. Motor yang juga mengusung teknologi blue core milik Yamaha ini memiliki kapasitas 125 cc. Untuk segi desain juga telah disesuaikan dengan pengendara seorang wanita yaitu dibuat modis dan sepraktis mungkin dengan lampu utama yang menyatu pada stang kemudi, lalu jok serta lantai pijakan kaki yang cukup lebar. Kemudian ketersediaan bagasi juga cukup luas, yang membuatnya lebih praktis yaitu untuk lubang pengisian bahan bakar berada di luar sehingga pengendara tidak perlu membuka jok.

Seperti yang telah disebutkan bahwa skutik ini menggendong mesin blue core ini merupakan jenis skutik ke dua di Vietnam yang dibekali mesin serupa. Konsep tersebut memang telah mengedepankan efisiensi konsumsi bahan bakar juga ramah lingkungan.

Untuk target pasar dari Acruza sendiri, memang dikhususkan bagi wanita muda yang sibuk dengan pekerjaan kantor ataupun untuk sekedar mengantar anak saja.

Memiliki bobot 99 kg, Acruza dirancang seramping mungkin serta stylish dan fasionable.

Yamaha menawarkan dua varian tipe untuk model Acruza ini, yaitu tipe Deluxe dan Standar. Untuk masalah harga, untuk satu unit Acruza tipe Deluxe dapat dibanderol dengan harga Rp 23 juta sedangkan untuk tipe standar dijual dengan harga Rp 22 juta.

Sedangkan untuk target produksi, Yamaha Motor Vietnam memberikan target penjualan sebanyak 80 ribu unit pada setahun pertama penjualan. Untuk proses produksi dan penjualan akan dilakukan oleh anak perusahaan Yamaha di Vietnam.  Baca juga Piaggio Dirikan “Fast Forward” untuk Ciptakan Kendraaan Futuristik dan Superbike Pesaing Kawasaki H2 Siap Diperkenalkan Suzuki

Top