BMW Kenalkan Mobil Anyarnya di Ibu Kota

BMW Seri 3 Terbaru Diperkenalkan di Jakarta – Perusahaan mobil yang terkenal dengan produk eksklusif dan mewahnya Bayerische Motoren Werke (BMW) Group Indonesia memamerkan mobil teranyarnya yaitu BMW Seri 3 dalam pembukaan acara “The German-Indonesia Science & Technology Exhibition” di Museum Nasional, Jakarta Pusat. Pameran kerja sama Jerman-Indonesia tersebut dilangsungkan sejak hari Senin 5 hingga 15 Oktober 2015.

bmw-seri-3-terbaru-diperkenalkan-di-jakarta

Gelaran pameran dengan tema “Fostering Ideas” tersebut menampilkan serangkaian kerja sama yang telah Jerman-Indonesia jalin bersama para tokoh-tokoh yang berperan penting dalam ilmu pengetahuan unggul seputar otomotif khususnya seperti dari badan penelitian, serta perusahaan-perusahaan Jerman yang cukup terkemuka.

President Director of BMW Group Indonesia, Karen Lim juga mengatakan bahwa melalui pameran tersebut pihak BMW mendapatkan kesempatan berharga untuk memperkenalkan lebih dalam tentang teknologi terkini.

Bukan hanya itu saja, namun pengunjung pameran juga akan diberikan kesempatan untuk merasakan berkendara khas dari BMW. Dengan begitu, pengunjung juga akan mengetahui lebih jauh tentang inovasi terbaru dan teknologi yang ditawarkan oleh pihak BMW. Khususnya hal yang berkaitan dengan ikon yang legendaris dan bersejarah di BMW selama 40 tahun yaitu BMW Seri 3 terbaru.

Mobil BMW Seri 3 terbaru ini merupakan sedan sporty dari BMW generasi ke-6. Memiliki model yang lebih dinamis, efisien terhadap bahan bakar juga desain. Sehingga pengendara akan diberikan kombinasi kenikmatan berkendara juga dengan konsumsi bahan bakar yang cukup efisien.

Karen juga menuturkan bahwa BMW 340i terbaru merupakan model yang pertama dari seluruh rangkaian kendaraan BMW yang memiliki mesin penggerak 6 silinder baru dari keluarga mesin BMW Efficient Dynamics modular.

Mengusung bodi yang cukup ringan yang seluruhnya merupakan material alumunium memiliki teknologi BMW Twin Power Turbo serta memberikan kombinasi yang sangat sempurna antara performa yang tinggi dengan efisiensi yang juga luar biasa.

Kemudian Karen juga menyatakan bahwa mesin baru yang terdapat pada BMW Seri 3 terbaru akan menjadi pemimpin di segmennya dalam urusan performa serta efisiensi konsumsi bahan bakarnya. Ia juga mengatakan bahwa masih ada beberapa varian mesin dengan bahan bakar bensin juga diesel dari BMW Seri 3 terbaru yang kabarnya akan diluncurkan dalam waktu dekat. Baca juga New Toyota Innova Jalani Test Akhir di Indonesia dan Proton Kenalkan Konsep Pikap Double Cabin Bertampang ala Ford Raptor

Top