Wow, Baru Saja Salaman Mobil ini Sudah Dipinang 3 Pembeli

Infiniti QX80, Pertama Diperkenalkan Langsung Laku 3 Unit – Kemarin, tepatnya pada hari Rabu (07/10/2015) mobil Infiniti QX80 telah resmi diperkenalkan kepada publik, ternyata langsung diminati oleh 3 konsumen.

infiniti-qx80-pertama-diperkenalkan-langsung-laku-3-unit

Hal tersebut dinyatakan oleh Surjo Wijojo, selaku Branch Manager Infiniti Pondok Indah yang memberikan pernyataan pada saat acara peluncuran mobil itu di Jakarta.

Ia juga menambahkan bahwa ketiga kendaraan  tersebut yang telah dibooking oleh konsumen satu diantaranya telah dikirimkan.

Setelah dipertanyakan mengenai daerah asal konsumen yang melakukan pemesanan, ternyata ketiganya merupakan konsumen yang berasal dari Jakarta.

Kemudian dirinya menuturkan bahwa selain dari Jakarta, pemesan juga telah datang dari Surabaya dan Sumatera yang telah menghubungi pihak Infiniti sendiri dan telah siap melakukan test drive di Jakarta.

Mobil premium SUV tersebut memang begitu menawan dengan kombinasi desain yang sangat kuat dan gagah serta memiliki performa yang cukup impresif. Pantas saja, konsumen langsung jatuh hati saat pertama kali melihatnya.

Tak heran bahwa mobil ini juga telah membuat Nissan berhasil menyabet banyak penghargaan. Karena berkat kehadiran dari Nissan Infiniti QX80 yang hadir dengan tampilan begitu memukau di kelasnya itu.

Beberapa penghargaan yang telah diterima Nissan antara lain yaitu The Most Appealing Large Premium SUV  dari JD Power U.S Automotive Performance, Executive and Layout (APEAL) Study 2015. Selain itu juga mendapatkan penghargaan tiga kali berturut-turut pada Best in Class untuk Luxury/Large SUV pada gelaran AutoPacific Vehicle Satisfaction Awards (VSA).

Jadi memang dengan adanya 3 unit mobil yang langsung laku pada hari perkenalan tersebut, bukanlah merupakan hal yang mengherankan. Karena memang mobil dengan performa mesin V8 5.6 liter bertenaga 400 hp tersebut memang memasuki jajaran mobil kelas premium dengan citarasa tinggi.

Advertisement

Dikabarkan lebih lanjut bahwa PT Nissan Mototr Indonesia yang merupakan Agen  Pemegang Resmi Infiniti juga telah memberikan target produksi dan penjualan luxury SUV tersebut sebanyak 30 unit setiap tahunnya. Mereka juga menyatakan akan melakukan semaksimal mungkin agar target tersebut terpenuhi. Baca juga Penerus Subaru Impreza dan Viziv Future Siap Unjuk Gigi di Tokyo dan BMW Seri 3 Terbaru Diperkenalkan di Jakarta

Top