Toyota Umbar Diskon Sampai 38 Juta, Mobil Apa Saja yang Didiskon?

Daftar Mobil yang Didiskon Toyota – Sebelum tutup akhir tahun, kini para diler mobil di Indonesia mulai melakukan beragam cara untuk menggenjot angka penjualan mobil di Indonesia. Berbagai upaya dan strategi dilakukan demi mencapai target penjualan mobil yang ditetapkan pusat. Apalagi kini sudah memasuki tiga bulan terakhir pada 2015, diler pun mulai melakukan pendekatan kepada konsumen termasuk hal yang paling diminati konsumen, yaitu diskon.

Toyota Umbar Diskon Sampai 38 Juta Mobil Apa Saja yang Didiskon

Beberapa diler Toyota bahkan kompak untuk melaksanakan strategi ini. Termasuk salah satu yang dilakukan oleh wiraniaga Auto2000 yang bermarkas di Jakarta Selatan, diskon yang diberikan wiraniaga tersebut terbilang diberikan variatif. Tak tanggung-tanggung, diskon yang paling besar mencapai hingga Rp 38 jutaan. Nah, apa saja mobil yang kebagian jatah diskon dari Toyota?

Advertisement

“Diskon macam-macam. Paling besar Fortuner Rp 38 juta, Innova Rp 32 juta, Rush Rp 5 juta. Kalau Hilux cuma Rp 5 juta. Diskon Hilux kecil karena baru meluncur, jadi potongan harganya masih kecil,” kata wiraniaga tersebut kepada dilansir dari Otomotif Vivanews, hari Jumat (9/10).

Diskon lainnya juga diberikan ke mobil MPV andalan Toyota seperti Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Diskon yang diberikan toyota untuk Avanza series adalah sebesar Rp 10-12 jutaan.

Namun sayangnya untuk yang berharap jika mobil berjenis sedan akan diberikan diskon mungkin sedikit kecewa, karena beberapa diler Toyota masih belum mau memberikan informasi mengenai diskon untuk mobil berjenis sedan. Hal ini dikarenakan mobil berjenis sedan dari Toyota seperti Camry, Vios, dan Altis selama ini masih diimpor dari negara tetangga, yaitu Thailand sehingga sulit jika memberikan diskon yang besar untuk mobil bersegmen sedan tersebut. Selain itu saat ini di Indonesia stok sedan juga mulai menipis.

“Seperti Altis kan diimpor dari Thailand, enggak ada stoknya. Jadi, untuk menawarkan juga masih ragu. Paling kalau mau jenis sedan inden dulu, barang baru datang dua sampai tiga bulan. Apalagi, dolar kemarin-kemarin sedang tinggi, jadi principal tak mau ambil risiko menumpuk barang,” pungkas informan dari diler Auto 2000 yang enggan disebutkan namanya. Baca juga New Toyota Innova Jalani Test Akhir di Indonesia dan Toyota Avanza Raih Penghargaan Sebagai MPV Terbaik.

Top