Generasi Subaru Kembali Siapkan Model Anyar

Tokyo Motor Show Siap Pamerkan Subaru Forester Facelift – Setelah dikabarkan dengan akan dipamerkannya generasi baru dari Subaru Impreza dan Viziv Future, kini kembali terdengar bahwa pada ajang Tokyo Motor Show Subaru juga akan memamerkan model baru dari Subaru Forester Facelift.  Kabarnya, model ini telah mendapatkan beberapa pembaharuan  yang dimulai dari eksterior, interior hingga pada fitur-fitur pelengkap.

tokyo-motor-show-siap-pamerkan-subaru-forester-facelift

Dirangkum dari halaman Autoblog, Jumat (09/10/2015) yang menyatakan bahwa perubahan telah banyak diberikan pada tampilan bagian depan mobil sehingga terlihat bagaikan mobil SUV sejati. Sementara pembaharuan lain juga diberikan pada lampu yang sudah menggunakan EyeSight, yang mana LED pada lampu ini mampu menghasilkan cahaya yang dapat disesuaikan dengan cara kerja mata.

Melihat dari sistem keamanan sendiri, pada saat berkendara mobil ini telah dilengkapi dengan sistem pengereman precollision, monitor blind-spot, teknologi adaptive steering serta masih banyak lagi fitu lainnya.

Mobil ini juga menawarkan varian pilihan velg yaitu velg 17 dan 18 inci alloy crossover akan membuatnya lebih aerodinamis dibandingkan dengan unit yang telah ada saat ini, serta hadir dengan memberikan berbagai pilihan warna baru.

Advertisement

Untuk jenis fitur lainnya, juga telah diberikan revisi pada Forester yaitu pada bagian panel instrument yang dibalut dengan warna black piano dan juga silver, kemudian layar LCD berwarna, juga ditambahkan dengan teknologi “Siri Eyes Free” yang merupakan sistem perintah suara dari hasil kolaborasiHarman Kardon dengan sistem navigasi SD, serta sistem pemanas pada kursi bagian belakang.

Subaru juga telah menyatakan bahwa pihaknya telah mengoptimalkan dari segi suspense, sistem kemudi, dan juga transmisi pada new Forester nya itu. Konsep dengan model turbocharged yang ada pada mobil ini mampu meningkatkan kemampuan torsi mesin sehingga akan menghasilkan akselerasi yang cukup baik.

Mobil ini juga telah mengalami pembaharuan pada tebal kaca pintu, perbaikan pada segel serta revisi pada bagian CVT Lineartronic disebutkan akan mampu meningkatkan ketenagaan mobil. Tentu saja dengan menghadirkan model baru yang telah mendapatkan beberapa revisi pada sektornya, mobil ini akan memiliki desain serta performa yang lebih baik dibanding dengan model sebelumnya. Baca juga Penerus Subaru Impreza dan Viziv Future Siap Unjuk Gigi di Tokyo dan Indonesia Pertimbangkan Honda BR-V Bermesin Diesel

  • Bina Lova

    Kerreeen tuh mobil…. Subaru battle proven….

Top