Mitsubishi eX Concept Hadir di Tokyo Motor Show

Mitsubishi eX Concept Siap Goda Pengunjung Tokyo Motor Show – Jelang gelaran Tokyo Motor Show, memang sejumlah pabrikan mobil Jepang telah mulai membeberkan model-model yang rencananya akan mereka pamerkan pada acara tahunan yang ke-44 itu. Seperti Mitsubishi, kali ini mereka akan memamerkan sebuah konsep SUV dengan mesin listrik, eX Concept.

mitsubishi-ex-concept-siap-goda-pengunjung-tokyo-motor-show

Crossover berukuran kecil ini akan menjadi sebuah generasi baru mobil Mitsubishi yang berteknologi listrik. Produsen mobil jepang itu juga mengatakan bahwa ada dua buah motor listrik yang ditanamkan pada eX Concept tersebut. Masing-masing motor listrik memiliki kekuatan 94 hp yang dipadukan dengan baterai Lithium Ion 45 kWh.

Berdasarkan lansiran yang diambil dari Carscoop, Jumat (10/09/2015), konsep mobil SUV tersebut akan memperlihatkan kemana arah pengembangan dari kendaraan listrik itu. Kabarnya Mitsubishi ini akan juga akan dibekali dengan kemampuan otonomos, teknologi konektivitas dan juga sistem keselamatan aktif.

Kemudian, dilengkapi dengan Twin Motor 4WD serta S-AW (Super All Wheel Control), mobil ini dapat menempuh perjalanan hingga 400 km. Yang menarik dari mobil ini yaitu, penumpang dapat masuk dengan menggunakan pintu yang berlawanan arah karena menggunakan absen pilar B. Selain itu, pada bagian pintu memang dibuat lebih unik dengan pintu tidak bergagang dan kaca yang membentang sampai ke bagian belakang.

separator

Apabila diperhatikan, konsep mobil ini menggunakan sentuhan desain Dynamic Shield, yang memiliki grill, dan juga lampu yang ramping serta lampu kabut besar. Untuk lampu utama, memang dibuat tipis. Mitsubishi ini merancang penggabungan lampu LED dengan daytime running lights. Sementara bagian belakang memiliki tampilan yang cukup futuristik kontras dengan warna hitam. Penampakan mobil ini apabila dipandang sekilas mirip dengan XR-PHEV II.

Selain eX Concept, Mitsubishi juga akan turut memamerkan Outlander juga Outlander PHEV, Pajero, Delica D:5, EK Custom, Ek Wagon dan Ek Space.

Beberapa mobil dari model Mitsubishi tersebutlah yang akan menjadi model-model untuk unjuk gigi pada Tokyo Motor Show dan akan menjadi model-model baru untuk tahun 2016 mendatang. Baca juga Tokyo Motor Show Siap Pamerkan Subaru Forester Facelift dan Mobil Hidrogen Toyota Mirai Menjadi Primadona di Amerika

Top