Resmi Dijual, Ini Kelebihan Infiniti QX80

Nissan Motor Indonesia Resmi Luncurkan Infiniti QX80 – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi telah meluncurkan InfinitiQX80 untuk pasar otomotif Indonesia. PT NMI meluncurkan unit SUV mewah tersebut pada Rabu (7/10) yang lalu bertempat di Gedung Sampoerna Strategic. SUV kelas premium itu siap ambil bagian di pangsa pasar SUV berdimensi besar di Tanah Air.

nissan-motor-indonesia-resmi-luncurkan-infiniti-qx80

Infiniti QX80 sendiri dibangun dengan basis Nissan Patrol. SUV mewah tersebut diklaim memang sangat cocok untuk pasar Indonesia.

“Infiniti QX80 cocok untuk mewakili tagline Infiniti, yakni Inspired Performace dengan konsep distinctive dalam segala aspek, seperti desain yang ‘wow’, performa tangguh, kenyamanan, dan kemewahan,” ujar Steve Ardianto, President Director NMI kepada awak media di GIA Restaurant, Sampoerna Strategic Square, Jakarta.

Infiniti QX80 dihadirkan dengan beberapa kelebihan. Kelebihan pertama tentu berasal dari dimensinya yang berukuran cukup besar. Secara fisik, Infiniti QX80 memiliki dimensi tubuh berukuran 5,305 x 2,030 x 1,945 meter. Mobil tersebut dilengkapi dengan velg alloy berukuran 22 inci. Dimensi besar yang dimiliki oleh Infiniti QX80 akan memberikan  ruang yang lebih luas, dan diklaim mampu memuat tujuh orang dengan nyaman.

Selain dimensinya yang cukup besar, kelebihan kedua yang dimiliki oleh Infiniti QX80 adalah kesenyapan di dalam kabin. Pada bagian kabin, Infiniti QX80 akan menawarkan kesenyapan yang hebat berkat acoustic insulation laminated glass dan thinsulate fiber thermal insulation pada panel-panel interiornya.

Kemudian, kelebihan ketiga yang dimiliki oleh Infiniti QX80 adalah faktor kenyamanan dan keselamatan. Untuk kenyamanan, QX80 dilengkapi Hydraulic Body Motion Control untuk meredam guncangan berlebih, serta dibekali dengan fitur-fitur keselamatan yang super lengkap, termasuki diantaranya Predictive Forward Collision Warning, Blind Spot Warning, Blind Spot Intervention, Lane Departure Warning, serta Dual Front Airbag dan Side Airbag.

Sedangkan untuk bagian ruang dapur pacunya, Infiniti QX80 dibekali dengan mesin V8 5.6 liter yang sanggup menghasilkan power sebesar 400 hp pada 5.800 rpm dan torsi 560 Nm pada 4.000 rpm. Selain itu, QX80 juga dibekali dengan teknologi penunjang off-road seperti 4 pilihan mode berkendara 4×4 dan rear lock differential.

Soal harga, Infiniti QX80 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,599 miliar (OTR). Mobil SUV kelas premium ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Majestic White, Graphite Shadow, dan Black Obsidian. Baca juga PT BMW Indonesia Resmi Luncurkan All-New BMW Seri-7 dan VW Australia Putuskan Tarik Semua Mobil yang Terlibat Skandal Emisi.

Top