Jakarta Scooter Smoorth Rally 2015 Digelar Bulan Ini

14 Oktober Jakarta Scooter Smoorth Rally 2015 Bakal Dimulai – Di Indonesia, memang sangat identik dengan beberapa komunitas dari masing-masing jenis motor. Dari mulai komunitas motor gede, komunitas motor antik, hingga komunitas motor scooter. Seperti salah satunya adalah komunitas dari klub motor skuter klasik maupun modern yang telah membangun sebuah klub skuter yang akan menggelar sebuah kegiatan fun rally.

14-oktober-jakarta-scooter-smoorth-rally-2015-bakal-dimulai

Klub skuter yang akan menggelar acara tersebut melibatkan seluruh jenis dan merk skuter seperti Vespa, Lambretta, Bajaj, Peugeot, dan aneka Skuter lainnya juga tergabung dalam pembentukan acara tersebut. Inisiatif acara yang hendak digelar tersebut mengusung tajuk Jakarta Scooter Smooth Rally (JSSR) 2015. Pada dasarnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan tali persaudaraan skuteris Indonesia.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2015 ini memiliki rute yang melewati daerah  Kemang Prapanca, Tanah Kusir, Cirendeu, Lebak Bulus, Antasari, kemudian kembali ke Kemang.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB serta selesai atau sampai di finish sekitar pukul 12.00 WIB degan target 500 skuter sebagai peserta yang ikut serta. Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan ini, diharapkan akan terus menyambung silaturahmi serta terpeliharanya sifat kebersamaan yang merupakan ciri khas dari para skuteris Indonesia. Ucap Rudy Triwibowo selaku Ketua Penyelenggara JSR 2015.

separator

Setelah Sampai pada titi finish yang tepatnya berlokasi di halaman Royal Enfield, Kemang, kemudian acara akan dilanjutkan dengan berbagai macam kegiatan menarik hingga pada penghujung acara pada pukul 18.00 WIB. Acara Fun Rally tersebut merupakan acara yang awalnya diprakarsai oleh Indonesia Scooter Fellowship, Bradercute Indonesia serta dengan dukungan dari kbul skuter yang lainnya.

Selain acara touring santai tersebut, juga dilengkapi dengan berbagai acara hiburan seperti acara music yang akan diramaikan oleh Innocenti Band, Boim & Friends dan juga Lani Icons. Kemudian ada juga acara Scootalk dengan narasumber Lembu, tak lupa dengan adanya quiz dan games sebagai pemeriah suasana yang juga tak akan ketinggalan dengan menyertakan hadiah bagi peserta. Serta ada juga lapak atau stand has skuter.  Pastinya acara tersebut akan lebih seru dan tidak monoton. Baca juga Superbike Pesaing Kawasaki H2 Siap Diperkenalkan Suzuki dan Satria F150 Injeksi Siap Produksi Massal

Top