Mengintip Fitur All New Toyota Kijang Innova 2015 Terbaru

All New Toyota Kijang Innova Sudah Siapkan Beragam Fitur Baru – Beberapa pekan lagi kita siap menyambut kedatangan MPV legendaris Indonesia yakni All New Toyota Kijang Innova 2015, yang kabarnya sudah siap untuk diluncurkan secara perdana. Dilihat dari tampilan, mungkin tak akan ada yang berbeda dari teaser dan bocoran-bocoran gambar yang beberapa waktu belakangan ini sempat beredar di internet. Namun jika bicara soal performa dan fitur, mungkin hal inilah yang berhasil membuat publik masih penasaran.

Mengintip Fitur All New Toyota Kijang Innova 2015 Terbaru

Berdasarkan informasi dari portal Automagz, ada fitur mengejutkan yang bakal hadir di All New Toyota Kijang Innova. Kabar yang beredar dari lingkungan internal pihak Toyota, Innova generasi terbaru akan dilengkapi 3 airbag di varian terendah dan ada varian tertentu yang punya 7 airbag. Meski kabar tersebut baru bersifat rumor, namun banyak juga yang percaya dengan kabar tersebut.

Selain pada peningkatan fitur kemanan melalui airbag, All New Toyota Kijang Innova dikabarkan juga akan dibekali dengan ABS+EBD, jok ISOFIX, seatbelt 3 titik di semua kursi, smart key, tombol start/stop engine, immobilizer dan Vehicle Stability Control (VSC). Untuk VSC, mungkin khusus untuk varian yang paling tinggi.

Sedangkan pada fitur penunjang kenyamanan, All New Toyota Kijang Innova juga hadir dengan penambahan coolbox pada laci penyimpanannya, headlamp LED, AC digital, tilt & telescopic steering dan driving mode selector (Eco dan Power). Lalu All New Toyota Kijang Innova juga direncanakan siap hadir dalam varian Q, V dan G dengan pilihan transmisi manual dan otomatis di semua varian.

Pada bagian jantung dapur pacunya 2.000 cc bensin dan 2.400 cc diesel, dari varian terendah sampai paling tinggi. Mesin bensin terbaru dikabarkan berkode 1TR Dual VVT-i, kode yang sama dengan yang digunakan Hilux, dan sanggup muntahkan tenaga hingga 138 hp. Selain itu All New Toyota Kijang Innova juga ditawarkan melalui mesin diesel 2.400 cc yang sampai sejauh ini masih mengundang teka-teki karena mesin berkode GD diprediksi sanggup menghasilkan tenaga hingga 148 hp dan torsi 400 Nm. Baca juga New Toyota Innova Jalani Test Akhir di Indonesia dan Toyota Innova Baru dengan Tiga Pilihan Mesin.

Top