Duo Italia Resmi Ekspansi Pasar Motor Indonesia

Moto Guzzi dan Aprilia Resmi Masuk Indonesia –  Pabrikan ‘motor gede’ legendaris asal negeri Pizza, Moto Guzzi dan Aprilia resmi masuk pasar motor di Indonesia. Di Tanah Air, dua vendor pencipta motor tangguh itu berada di bawah naungan PT Piaggio Indonesia. Saat ini selain Vespa, Piaggio Group juga memegang lisensi Moto Guzzi dan Aprilia.

Duo Italia Resmi Ekspansi Pasar Motor Indonesia

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan dua legenda Italia, Moto Guzzi dan Aprilia ke Indonesia. Demi memenuhi peningkatan permintaan konsumen Indonesia terhadap produk premium yang canggih dan berbeda, kami membawa pilihan produk eksklusif terbaru,” ujar Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di Jakarta, kemarin pada hari Kamis (15/10) dilansir dari Detik Oto, Jumat.

Marco juga menambahkan jika brand Moto Guzzi dan Aprilia saat ini memiliki kombinasi yang sempurna. Dijamin kedua motor tersebut bakal menawarkan desain dan gaya khas Italia untuk konsumen. Hadirnya Moto Guzzi dan Aprilia juga menjanjikan kombinasi antara keterampilan terbaik dipadukan dengan performa teknologi tercanggih.

“Kami ingin menawarkan pengalaman berkendara baru bagi para pelanggan yang bersemangat untuk memilih cara hidup unik, baik dengan kebanggaan dan gaya pria sejati Moto Guzzi atau dengan gaya racing penuh adrenalin Aprilia,” lanjut Marco.

separator

Untuk varian motor dari Moto Guzzi yang dipastikan dijual di Indonesia adalah California Touring SE, V7 II Racer, V7 II Stone dan Audace. Sedangkan varian untuk motor dari Aprilia adalah Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia RSV4 RF. Untuk harganya sendiri bervariatif, dimana kedua motor memiliki haraga premium berkisar antara Rp 357 jutaan  hingga varian yang paling mahal adalah Rp 720 jutaan. Semua harga di atas masih harga off the road.

Tambahan informasi, hadirnya Moto Guzzi dan Aprilia juga akan dibarengi dengan konsep Motoplex. Motoplex sendiri adalah wadah bagi semua brand yang ada di bawah naungan Piaggio Group seperti Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia. Saat ini Motoplex sudah hadir di kota-kota besar negara maju. Untuk di Indonesia sendiri Motoplex yang pertama akan hadir di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Baca juga Kawasaki Ninja S2 dan R2 Diperkenalkan di Tokyo Motor Show dan Yamaha Hadirkan Motor Edisi Ulang Tahun Hanya dengan Rp 154 Juta.

Top