Yamaha Akhirnya Ungkap Teaser Sportcar

Sportcar Yamaha Siap Tampil di Tokyo Motor Show – Semakin kesini, Yamaha terlihat semakin serius dan percaya dalam menggarap bisnis yang bukan hanya sekedar motor. Kini kiprahnya di dunia produksi mobil semakin terlihat nyata berkat turunnya teaser dari mobil sportcar yang kabarnya nanti akan tampil pada gelaran Tokyo Motor Show 28 Oktober mendatang.

sportcar-yamaha-siap-tampil-di-tokyo-motor-show

Foto teaser yang dihadirkan ke mata publik ini memiliki desain yang sangat menggoda dan mengundang rasa penasaran yang tinggi. Awalnya, penampakan teaser tersebut telah diumumkan oleh pabrikan otomotif yang berpusat di Iwata, Jepang. Dalam gambar yang masih berbentuk siluet tersebut memang telah menyiratkan adanya sosok mode sport cope dari Yamaha.

Yamaha juga menyebutkan bahwa terciptanya model sport cope tersebut terinspirasi dari sepeda motor yang memiliki desain berbeda dan juga unik. Nantinya, mobil tersebut juga akan mengadopsi mesin dari sepeda motor, namun memang belum ada penjelasan yang lebih lengkap mengenai mobil sport ini dari pihak Yamaha.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Yamaha memproduksi mobil. Karena sebelumnya, pada acara Tokyo Motor Show tahun 2013 lalu Yamaha juga pernah membuat kejutan dengan memamerkan sebuah mobil yang dinamainya sengan Yamaha Motiv, yang rencananya akan mulai diproduksi pada tahun 2019 mendatang.

separator

Gebrakan baru dari Yamaha ini, nantinya diharapkan akan mampu menjadi salah satu jenis mobil sport yang tangguh dan mampu memecah lintasan dengan kekuatan yang luar biasa. Karena , dengan menyebutkan bahwa dirinya akan mencomot mesin dari motornya maka telah terlihat bagaimana Yamaha selalu tampil gagah dengan performa motornya yang memiliki kekuatan tangguh pada lintasan.

Apabila dihadirkan sebagai jenis mobil sport, tentu saja pastinya Yamaha juga akan memberikan beberapa spesifikasi yang tangguh dan membuat para pecinta mobil sport akan berdecak kagum dengan kelahiran mobil ini nantinya.

Karena memang sejak dahulu, pabrikan Yamaha juga telah dikenal dengan produsen kendaraan dengan performa yang tidak main-main. Dengan berbagai varian motor yang telah terpercaya, tentu saja hal itu akan berlaku juga untuk produksi mobil yang sebentar  lagi akan dipublikasikan ini. Baca juga Nissan Perkenalkan Teatro for Dayz Mobil Konsep untuk yang Doyan Internet dan Hypercar Seharga Rp 13,6 Miliar, Sebagai Perayaan Usia Seabad Bentley

Top