Ini Dia, Kandidat Mobil Klasik Termahal di Dunia!

Lelang Mobil Klasik di New York Akan Tunjukkan Mobil Termahal di Dunia – Era modern saat ini memang begitu banyak mobil-mobil berteknologi yang canggih yang dihadirkan. Namun, hal itu tidak membuat para pecinta mobil klasik di dunia.

lelang-mobil-klasik-di-new-york-akan-tunjukkan-mobil-termahal-di-dunia

Dengan adanya kabar akan diadakan lelang mobil klasik yang akan digelar di New York pada tanggal 10 Desember 2015 mendatang, tentu saja akan menjadi kabar baik bagi para pecinta mobil-mobil klasik tersebut. Nantinya, beragam mobil-mobil antik tentu dipastikan akan mampu menjadi magnet bagi konsumen untuk saling melakukan lelang untuk mendapatkan mobil klasik yang disukainya, termasuk sang legendaris Aston Martin DB4 GT Zagato tahun 60-an.

Inilah mobil klasik yang memang hampir menjadi primadona dan banyak yang menginginkannya. Sang legendaris ini hadir atas kerja sama dari Aston Martin dan Zagato yang memang merupakan mobil tercantik yang pernah dibuat. Dari adanya 19 mobil yang telah diproduksi kini 14 diantaranya berada di negara Australia.

Aston Martin DB4 GT Zagato dipastikan akan menjadi rebutan. Mobil dengan nomor sasis DB4GT/0186/R ini juga pernah menyabet penghargaan khusus di Pebbel Beach dan Villa d’Este.

separator

Sejauh ini rumah lelang, RM memang belum dikabarkan membuka harga untuk Aston Martin DB4 GT Zagato tersebut. Namun, juru bicara dari rumah lelang itu telah meyakini bahwa nantinya mobil klasik ini akan terjual pada angka lebih dari US$16 juta atau setara dengan Rp 216,8 miliar.

Pada lelang mobil klasik ini Aston  Martin DB4 GT ini tidak akan hadir sendirian, ia dibarengi oleh mobil-mobil klasik lain yang nantinya juga dipastikan akan menjadi rebutan oleh para pelelang seperti mobil 1955 siata 208S Spider, 1953 Ferrari 250 Europa, dan juga 1938 Bugatti Type 57 C Atalante. Tak hanya itu, bahkan ada juga Lamborgini Concept S.

Pada acar lelang tersebut nampaknya akan dihadiri oleh para pendatang yang cukup bersemangat dan antusias mengingat mobil-mobil yang akan masuk daftar lelang ini merupakan mobil-mobil kelas unggulan di masanya dan menjadi primadona hingga saat ini.  Baca juga Ferrari Produksi Seri Bersirip F12tdf Hanya 799 Unit dan Origami Jadi Inspirasi Lexus Ciptakan Mobil Dari Kertas

Top