Tim Kagayama Suzuki Lirik Pembalap Muda Indonesia

Andreas Gunawan, Pembalap Muda Indonesia Berkesempatan Menempati Satu Kursi di Tim Kagayama Suzuki – Pada sebuah ajang Internasional yang diikuti oleh pembalap Indonesia, memang cukup membuahkan hasil prestasi yang cukup mengagumkan. Hal ini dibuktikan oleh seorang pembalap muda Indonesia yang bernama Andreas Gunawan yang telah dilirik oleh salah satu tim balap asal negeri Sakura.

andreas,gunawan-pembalap-muda-indonesia-berkesempatan-menempati-satu-kursi-di-tim-kagayama-suzuki

General Manager of Strategy and Planning 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Giri S Triatmojo, telah menyatakan bahwa Andreas Gunawan telah menjadi salah satu peserta yang cukup diperhitungkan oleh tim Kagayama Suzuki. Pasalnya pada saat itu peserta dengan peringkat tiga teratas pada ajang Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015 mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi dalam memperebutkan sebuah kursi pada pada tim asa Jepang tersebut.

Giri juga menambahkan, bahwa dirinya mengaku pada tanggal 134 Oktober lalu dirinya telah mendapatkan informasi secara resmi dari Kagayama, bahwa tiga pembalap SAC berkesempatan mengikuti seleksi, dan salah satunya adalah Andreas Gunawan.

Proses seleksi tersebut terdiri dari lima aspek penilaian. Sedangkan untuk beberapa persyaratan yang harus dipenuhi adalah skill untuk mengendarai motor berkapasitas 600 cc, dapat merespon kemampuan motor 600 cc, kemudian dapat memberikan umpan balik dan informasi kepada tim teknisi mengenai performa motor yang dikendarainya. Kemudian, selian itu juga harus memahami mengenai mesin motor serta memiliki soft skill dalam berkomunikasi dan bersikap baik.

separator

Andreas sendiri, juga telah menyatakan bahwa dirinya berharap agar pihak Suzuki membantunya dalam proses seleksi tersebut. Agar dirinya mampu menampilkan skill terbaik pada saat seleksi nantinya.

Dalam mendukung langkah dari Andreas sendiri, PT SIS telah menyiapkan beberapa langkah dan strategi untuk membawa Andreas pada kenaikan tingkat 600 cc. Pabrikan asal Jepang tersebut juga merencanakan siap memberikan pelatihan yang intensif dengan menggunakan motor Suzuki GSX 600 cc dan memberikan pelatihan dari segi soft skill secara khusus.

Seleksi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2015 mendatang. Apabila Andreas lolos dan terpilih, maka pria kelahiran Lampung ini akan menjadi peserta ajang supersport Asia Road Race Championship 2015 mendatang. Baca juga

Top