Moto Guzzi California 1400 Touring SE, Si Klasik yang Canggih

Moto Guzzi Touring California Bertampang Klasik Namun Berteknologi Modern – Setelah penggemar motor sport Tanah Air dipuaskan hasratnya lewat kedatangan Aprilia di Indonesia, kini giliran fans big bike yang bakal dipuaskan lewat kedatangan Moto Guzzi yang diusung oleh  PT. Piaggio Indonesia. Kedatangan Moto Guzzi di Indonesia semakin menegaskan persaingan sengit untuk pasar motor besar di Indonesia.

Moto Guzzi Touring California Si Klasik yang Canggih

Moto Guzzi juga memiliki sejarah panjang di dunia otomotif berkat keunggulannya yang mumpuni. Dilahirkan pada tahun 1921 oleh Moto Guzzi lahir dengan pendiri perusahaan yang bernama Emanuele Vittorio Paordi bersama kedua anaknya Gorgio dan Carlo Guzzi. Menawarkan bergam kombinasi unik namun berkualitas, teknologi dan desain yang menginterpretasikan budaya Italia, Moto Guzzi sudah berhasil memikat pecinta roda dua di dunia hampir satu abad.

Di Indonesia sendiri Moto Guzzi mendatangkan varian motor yang juga diunggulkan di dunia. Salah satu yang menjadi unggulan adalah Moto Guzzi California 1400 Touring. Big bike ini pertama kali beredar pada tahun 1971 dan berhasil menjadi jadi salah satu produkdari Moto Guzzi yang paling laku di pasaran serta menjdi big bike favorit untuk konsumen pecinta big bike.

Untuk Moto Guzzi California yang bakal dipasarkan untuk pasar Indonesia adalah model California 1400 Touring SE. Moto Guzzi California Touring SE memiliki spesifikasi yang mumpuuni lewat mesin 1.400cc dan bermacam fitur modern di dalamnya. Secara eksplisit, Moto Guzzi California 1400 Touring SE enampilkan sosok motor yang gagah dengan desain paltform yang tegas lewat bentuk maupun fungsi yang tersemat di dalamnya. Kegagahan yang terdapat pada Moto Guzzi California 1400 Touring SE tetap menampilkan keindahan Italia termasuk pesona negeri Pizza yang terkenal.

Motto Guzzi California 1400 Touring SE termasuk motor dengan dimensi bongsor di kelasnya, dengan bobot 322 kg. Namun didesain dengan sangat ergonomis dengan posisi duduk lebih rendah, handlebar dan ban belakang lebar, serta wheelbase yang panjang. Rancangan ini menghasilkan handling dan performa paling baik di kelasnya.

Motto Guzzi California 1400 Touring SE juga sudah dilengkapi dengan fitur modern seperti fitur ABDS dan cruise control, namun tetap mnegedepankan tampilan retro dan klasik. Untuk anda yang berminat denagn superbike klasik berfitur modern, di Indonesia Motto Guzzi California 1400 Touring SE akan dibanderol dengan harga Rp 711.400 jutaan off the road. Baca juga Moto Guzzi dan Aprilia Resmi Masuk Indonesia dan Aprilia RSV4 Tak Bisa Ditunggangi Sembarangan.

Top