Jelang Tutup Tahun, Nissan Gelar Diskon Besar-besaran Hingga 100 Juta

Akhir Tahun Nissan Banting Harga Sampai Ratusan  Juta – Jelang tutup tahun 2015 yang sudah di depan mata, sejumlah diler berusaha menggenjot penjualan mobilnya termasuk dengan cara diskon ‘gede-gedean’. Salah satunya yang dilakukan oleh diler Nissan. Bahkan tak main-main, Nissan memberlakukan potongan harga untuk mobilnya hingga mencapai angka yang tak masuk di akal, yakni Rp 100 jutaan.

Jelang Tutup Tahun, Nissan Gelar Diskon Besar-besaran Hingga 100 Juta

Berdasarkan data yang dilansir dari VIVA Oto, di salah satu diler Nissan, Jakarta, sebuah potongan harga cukup fantastis diberikan hingga mencapai Rp100 juta untuk sebuah mobil yang menyasar segmen MPV dari Nissan yakni Nissan Elgrand, namun ternyata diskon menggiurkan tersebut hanya berlaku untuk tipe tertentu.

“Nissan Elgrand diskon sampai Rp100 juta, kode vehicle identification number (VIN) 2014. Ini program untuk selama Oktober. Karena potongan harga juga dari ATPM, jadi semua diler sepertinya sama,” ujar salah seorang wiraniaga yang tidak mau disebutkan namanya, dikutip dari Viva,co.id hari Selasa (20/10).

Selain untuk Nissan Elgrand, diskon jor-joran juga diberikan untuk mobil tipe lainnya seperti Nissan Serena tipe standar atau tipe X yang dipotong harganya hingga Rp40 jutaan. Sementara untuk Nissan Serena tipe HWS dan Autech bahkan potongannya bisa mencapai Rp30-32 jutaan. Selain Nissan Serena, diskon berlaku juga untuk sedan mewah Nissan yakni Nissan Teana yang siap dipotong harganya hingga Rp40 jutaan. Untuk produk Nissan lainnya seperti Nissan Evalia, Nissan Juke , dan Nissan March juga didiskon hingga Rp20 jutaan. Sementara kategori SUV juga didiskon hingga Rp18 jutaan. Varian yang paling rendah diskonnya adalah Nissan Grand Livina yang didiskon hanya Rp15 jutaan saja.

separator

“Potongan harga ini kita berikan baik untuk pembayaran tunai atau kredit,” tutup wiraniaga tersebut.

Saat ini memang Nissan sedang memberlakukan potongan harga cukup besar untuk semua variannya. Stok mobil yang menumpuk dan dibarengi dengan kondisi penjualan yang mulai lesu membuat Nissan memberlakukan diskon untuk menggenjot penjualan mobil. Tak hanya Nissan, sebenarnya pabrikan mobil lainnya juga sudah melaksanakan program diskon besar-besaran untuk menstimulus daya beli konsumen yang kini masuk dalam fase nadir. Baca juga Daftar Mobil yang Didiskon Toyota dan Rupiah Melemah, Daihatsu Malah Berikan Diskon Untuk Konsumen.

 

 

Top