Mau Tahu Spek Grand Vitara Model Anyar?

Ini Dia Spesifikasi Grand Vitara Model Terbaru – Mendekati penghujung tahun 2015 ini memang hampir seluruh pabrikan otomotif dunia semakin bersaing untuk memperkenalkan model-model terbarunya untuk memasuki pasaran periode 2016 mendatang. Dari mulai yang melakukan perombakan dari versi lama, hingga yang benar-benar melakukan perancangan model terbarunya.

ini-dia-spesifikasi-grand-vitara-model-terbaru

Kali ini Suzuki Motors Corporation telah memperkenalkan versi terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) Suzuki Escudo atau yang sering disebut dengan Suzuki Vitara yang akan memasuki pangsa pasar Jepang. Mobil tersebut nantinya akan dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show.

Setelah beberapa waktu lalu, sebuah brosur spesifikasi tersebut telah bocor ke media yang hingga akhirnya menyebar di tengah-tengah public. Mobil tersebut mengusung konsep Suzuki iV-4 yang sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show.

Gaya desain pada mobil tersebut tidak terlalu banyak perubahan dari versi konsep lamanya. Dengan membawakan konsep desain grill dengan dua bilah yang juga memiliki aksen bergaya pada bagian luar bumper depan merupakan salah satu bukti desain lama yang dipertahankan. Begitupun desain yang terdapat pada Escudo pada bagian lampu utama serta pada garis lipatan hingga bentuk pintu.

Mobil Suzuki Escude generasi terbaru ini menggendong mesin VVT 1.600 cc DOHC yang memiliki tenaga 115 hp pada 6.000 rpm dan dengan torsi 151 Nm. Penyaluran tenaga tersebut menuju ke roda telah menggunakan transmisi manual lima tingkat percepatan.

Kali ini Suzuki juga menawarkan dua jenis sistem penggerak yaitu empat penggerak roda dan dua roda pada bagian depan. Sedangkan dimensi mobil sendiri mencapai 4.175 x 1.775 x 1.610 mm. Untuk jarak pada sumbu rodanya sendiri yaitu mencapai ukuran 2,5 meter.

Sementara untuk varian warna, Suzuki memberikan dua pilihan warna baru yang cukup menarik dan elegan yaitu Altantis Turquoise, dan Pearl Metalic Black Two-toned Roof.

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang mengusung sistem pencegahan tabrakan yaitu Radar Brake Support II.

Untuk masalah harga, memang belum ada keterangan resmi yang menyatakan berapa banderol harga dari mobil Grant Vitara model anyar ini. Baca juga Akhir Tahun Nissan Banting Harga Sampai Ratusan  Juta dan Mitsubishi  Pajero Sport Versi Shogun  Diluncurkan di Afrika Selatan

Top