Ini Dia, Mobilnya Para Petualang!

Hyundai Tucson, Mobil Bagi Pecinta Petualangan – Semakin majunya perkembangan jaman, semakin canggih juga segala bidang termasuk otomotif. Selain adanya mobil listrik, mobil otonom, kini telah hadir juga sebuah mobil yang dirancang untuk memanjakan para penyuka petualangan.

hyundai-tucson-mobil-bagi-pecinta-petualangan

Sebuah mobil Adventure, yaitu Tucson Adventuremobil yang merupakan konsep terbaru dari Hyundai akan menjadi salah satu mobil yang mampu menjadi andalan para petualang. Mobil ini akan mampu menjadi teman yang menyenangkan untuk akhir pekan yang menantang, lengkap dengan sebuah tenda di bagian atapnya.

Tucson Adventuremobile ini dirancang oleh John Pangilinan, yang merupakan seorang tuner asal California Selatan yang kabarnya akan memamerkan konsep keren ini pada SEMA 2015 yang akan dilaksanakan bulan depan.

Penambahan sebuah tenda Treeline Tamarack pada bagian atas atapnya akan mampu menampung kapasitas dua orang dengan panel surya Goal Zero yang juga mendukung aksesoris listrik di dalamnya. Selain itu terdapat juga bull bar dan side step dari Ariel, Rigid Industries LED dan juga dibaluri dengan cat berwarna hijau army BASF dari Strasse Sport.

separator

Mobil ini semakin tangguh dengan suspensi yang telah ditingkatkan dengan 1,5 inci lebih tinggi untuk mampu mengakomodasi velg RAYS Gram Light 57DR dengan ban Toyo Open Country A/T II yang telah dirancang khusus bagi pengendara off-road.

Sedangkan untuk dapur pacu juga tak kalah handal dengan ditambahkan oleh sentuhan pada air intake dan charge pipe kit dari AEM. Sementara knalpot telah megadopsi milik Magnaflow.

John Pangilinan juga turut memberikan pernyataan bahwa mobil ini sengaja dirancang untuk petualangan akhir pekan, sehingga Tucson ini dirancang dengan platform yang sempurna sebagai ‘Adventuremobile’.

Perancangan tersebut juga telah memadukan performa yang menyesuaikan dengan kegemaran pengendara di alam bebas, tanpa menghilangkan kegunaan mobil pada umumnya untuk kebutuhan sehari-hari.

Rancangan konsep Adventuremobile dari Tucson ini memiliki tujuan untuk mempromosikan eksplorasi, dan juga pembuatannya yang sangat ideal untuk tetap menikmati perjalanan harian, petualangan akhir pekan ataupun perjalanan yang dilakukan hanya sesekali.

Tentunya kehadiran dari mobil konsep ini akan sangat digemari oleh pengemudi yang memiliki hobi bereksplorasi di alam yang penuh dengan tantangan. Baca juga Ini Dia Spesifikasi Grand Vitara Model Terbaru dan Volvo, Produsen Mobil Terkemuka di Eropa Siap Rancang Mobil Listrik

Top