Motor Terbaru Honda Ternyata Bukan Bebek Super

Honda Bocorkan Motor Terbarunya yang Segera Meluncur – Astra Honda Motor (AHM) saat ini mungkin tengah bersiap meluncurkan sepeda motor terbarunya untuk pasar Indonesia. Dijadwalkan motor terbaru AHM akan meluncur pada akhir bulan ini dengan Yogyakarta sebagai tuan rumah.

Motor Terbaru Honda Ternyata Bukan Bebek Super

Kabar peluncuran motor terbaru Honda ini jelas membuat banyak publik penasaran dengan motor yang akan menjadi senjata baru pabrikan Honda untuk menegaskan dominasinya di industri motor nasional. Dari beberapa rumor yang beredar sebelumnya, santer diberitakan jika AHM akan melepas sepeda motor berkubikasi 150 cc. Digadang-gadang, motor tersebut adalah flagship penantang MX King dengan spekulasi berupa Honda Supra yang dipermak habis-habisan oleh AHM untuk menjadi bebek super 150 cc.

Advertisement

Dugaan semakin kuat, dimana banyak portal otomotif nasional juga memprediksi jika motor terbaru Honda nantinya adalah bebek super penantang MX King. Namun belakangan, rumor tersebut terbantahkan oleh pihak resmi AHM yang menyatakan jika motor yang akan diluncurkan bukanlah keluarga motor bebek yang selama ini diisukan. Bahkan hal tersebut langsung diungkapkan salah seorang petinggi Honda di Indonesia.

“Motor yang kami luncurkan yang pasti bukan bebek. Kita tidak punya bebek 150 cc. Pokoknya bukan bebek,” ujar Ahmad Muhibbuddin selaku Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), dikutip dari laman Vivanews, pada hari Rabu (21/10).

Lantas jika bukan dari motor bebek, motor terbaru apakah yang akan dikeluarkan Honda? Ternyata setelah kabar bebek super Honda semakin meredup, kini mulai mencuat kabar yang berbedar jika nantinya motor terbaru Honda adalah Honda Sonic 150R versi Repsol atau mungkin juga Honda CB150R yang saat ini sedang disiapkan Honda untuk tahap facelift. Namun saat ditanya perihal tersebut, AHM masih mengunci rapat-rapat informasi.

“Pokoknya yang pasti kalau bukan bebek tentu yang lain, bisa jadi sport,” tambahanya.

Nah semakin penasaran kan dengan motor terbaru Honda? Sebaiknya jangan berspekulasi dulu, dan terus menunggu hingga akhir bulan mengenai motor terbaru Honda ini. Tetap pantau Mas Sena untuk mengikuti kabar terbaru dari AHM lebih lanjut. Baca juga Suzuki Satria F150 Tak Lagi Jadi Favorit di Pasar Motor Bekas dan AHM Bocorkan Produk Baru Penantang MX King.

 

 

Top